Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Nampak Makin Kurus, Jung Ho Yeon Ungkap Alasan Berat Badan Turun

Putri Nur Aisyah,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nampak Makin Kurus, Jung Ho Yeon Ungkap Alasan Berat Badan Turun
Image: Jung Ho Yeon (Instagram/@hooooyeony)

Jakarta - Jung Ho Yeon dikabarkan telah kembali ke Korea Selatan setelah sebulan berada di Amerika Serikat untuk promosi series 'Squid Game'.

Melansir Soompi, Pemeran Saebyok itu menghadiri berbagai macam acara saat di Amerika Serikat. Bahkan, ia sempat bertemu dengan Zendaya di acara Council of Fashion Designer of American Awards 2021  dan diajak untuk datang ke lokasi syuting ‘Euphoria’.

Namun, hal yang lebih disoroti oleh para fans adalah potret dirinya yang terlihat semakin kurus selama berada di Negeri Paman Sam.

Dalam postingan yang diunggah di akun Instagramnya @hooooyeon, terlihat potret tulang selangka Jung Ho Yeon begitu melekuk dan garis rahangnya semakin tegas yang menandakan bahwa ia mengalami penurunan banyak berat badan.

“Selama di Amerika Serikat aku tidak punya waktu untuk makan, jadi aku kehilangan banyak berat badanku,” ujar Jung Ho Yeon seperti dikutip dari Soompi pada Rabu (22/12/2021).

Jung Ho Yeon juga mengatakan bahwa baju-bajunya yang fit saat berangkat ke Amerika Serikat menjadi sangat longgar ketika hendak kembali ke Korea Selatan.

“Aku sudah kehilangan 4 kilogram, tapi sekarang aku kehilangan lebih banyak berat badanku. Ketika aku di Amerika Serikat, aku memiliki jadwal yang begitu padat. Terjadi banyak hal dalam satu waktu,” jelas Jung Ho Yeon.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait