menu
user
URstyle

Nasi Goreng Warung Makan Bu Ita, Langganan Mahasiswa di Yogyakarta

Nivita Saldyni,
30 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nasi Goreng Warung Makan Bu Ita, Langganan Mahasiswa di Yogyakarta
Image: Bu Ita penjual nasi goreng. Sumber: Instagram @riderkulineran

Yogyakarta - Ketika bingung mau makan apa, nasi goreng adalah pilih menu yang pas disantap setiap saat. Apalagi pedagang nasi goreng menjamur di mana-mana, termasuk di Kota Pelajar, Yogyakarta.

Salah satu warung terkenal yang menawarkan nasi goreng enak di Yogyakarta, ada namanya Warung Makan 'Bu Ita'. Urbanreaders udah pernah dengar belum? Kabarnya sih warung ini sudah terkenal banget dan jadi langganannya mahasiswa UGM dan sekitarnya loh.

Yap, warung milik Bu Ita yang berada di Jalan Pandega Marta Nomor 532 D, Pogung Lor, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman ini memang cukup populer guys. Bahkan saat mencari 'Nasi Goreng Bu Ita' di media sosial, kamu bisa dengan mudah menemukan review dari para food blogger. 

Warung makan ini sendiri sebenarnya menawarkan beragam menu khas masakan China, seperti fu yung hay, cap cay, koloke, kwee tiaw, dan masih banyak lagi. Namun yang jadi favorit ya nasi gorengnya. Sebab nasi goreng di sini banyak pilihannya, dengan total sekitar 18 varian. Mulai dari nasi goreng biasa, jamur, ikan asin, kambing, pete, sea food, keju, sampai yang spesial juga ada. 

1616558283-beberapa-menu-di-warung-bu-ita.JPGSumber: Beberapa menu di warung makan Bu Ita, Yogyakarta. Sumber: Instagram @riderkulineran

Semua itu dibanderol mulai Rp 13 ribu sampai Rp 30 ribu aja loh guys. Dengan harga mahasiswa ini, kamu bisa dapat sepiring nasi goreng dengan porsi melimpah alias jumbo. Nggak heran ya kalau jadi langganannya para mahasiswa yang ada di kawasan sekitar. 

Meski harganya murah meriah dengan porsi jumbo yang melimpah, kalau soal rasa nggak perlu diragukan guys. Apalagi sudah punya banyak pelanggan setia gini. Selain harganya murah, rasanya enak, porsinya juga melimpah!

Nah kalau Urbanreaders sedang ada di Yogyakarta, nggak ada salahnya nih mencoba nasi goreng di warung makan Bu Ita. Tapi ingat, ada perubahan jam buka nih guys selama pandemi. Warung Bu Ita yang biasanya buka mulai pagi, sekarang jadi buka mulai pukul 16.00 WIB - 00.00 WIB. Catat ya guys!

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait