beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Nasib Karyawan Holywings, Gus Miftah: Rezeki Sudah Ada yang Ngatur

Putri Rahma,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nasib Karyawan Holywings, Gus Miftah: Rezeki Sudah Ada yang Ngatur
Image: Tangkapan layar salah satu video Gus Miftah (Instagram/gusmiftah)

Jakarta -  Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI resmi menutup 12 outlet Holywings di Jakarta. Penutupan tersebut berimbas kepada nasib ribuan karyawan karena terancam kehilangan pekerjaan.

Menanggapi nasib karyawan Holywings tersebut, Miftah Maulana Habiburrahman atau akrab disapa Gus Miftah turut memberikan tanggapan.

Melalui unggahan Instagram @gusmiftah, Gus Miftah mengingatkan bahwa Allah SWT sudah mengatur pintu rezeki setiap manusia.

"Holywings tutup banyak yang bertanya dan berkata, bagaimana dengan nasib dengan karyawannya, dengan rezekinya?" ujar Gus Miftah dalam videonya.

"Orang yang meragukan rezekinya berarti meragukan sang pemberi rezeki, yakinlah Allah memberikan hidup pasti memberikan kehidupan bahkan binatang melata pun rezekinya sudah ditanggung oleh Allah SWT," lanjutnya menjelaskan.

"Jangan sampai kita menjadi manusia yang melakukan MTS atau Musyrik Tanpa Sadar. Siapa mereka? Yaitu orang-orang yang meragukan rezeki dari Allah SWT," tambah Gus Miftah.

Pemimpin Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta ini juga mendoakan agar para karyawan Holywings segera mendapat pekerjaan yang lebih baik.

“Kita doakan, teman-teman Holywings mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan rezeki yang halal. Aamiin,” tutupnya.

Seperti diketahui, pencabutan izin dan penutupan 12 outlet Holywings di DKI Jakarta ini lantaran ditemukannya bukti pelanggaran dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Provinsi DKI Jakarta.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gus Miftah (@gusmiftah)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait