menu
user
URsport

NBA All Star 2021: Tim LeBron James Vs Tim Kevin Durant

Rezki Maulana,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
NBA All Star 2021: Tim LeBron James Vs Tim Kevin Durant
Image: Tim LeBron akan menghadapi Tim Durant di NBA All Star 2021. (twitter @NBAHistory)

Los Angeles - NBA All Star 2021 akan dihelat bulan depan. LeBron James akan memimpin tim yang menghadapi Kevin Durant dan para pemain pilihannya. Top bukan?

Seperti biasanya, NBA All Star akan dihelat di pertengahan musim NBA. Tapi karena pandemi virus corona, ada perubahan dalam format acara All Star yang biasanya dihelat tiga hari, maka kini dipadatkan jadi sehari karena pandemi virus corona.

All Star 2021 dihelat di State Farm Arena, Atlanta 7 Maret. Laga-laga hiburan seperti Skills challenge dan 3-point contest jadi menu pembuka sebelum laga, sementara saat jeda babak dilakukan Slam Dunk Contest.

Nah untuk pemilihan para pemain All Star, NBA memakai komposisi suara fan (50 persen), pemain aktif NBA (25 persen) dan media panel (25 persen).

LeBron jadi pemain dari Wilayah Barat dengan jumlah voting terbanyak yakni 5,9 juta suara, untuk masuk All Star ke-17 selama kariernya.

LeBron akan memimpin tim yang starternya adalah Luka Doncic (Minnesota Timberwolves), Stephen Curry (Golden State Warriors), Nikola Jokic (Denver Nuggets), dan Kawhi Leonard (LA Clippers).

Dari Wilayah Timur, Kevin Durant jadi kapten karena penampilan apiknya bareng Brooklyn Nets musim ini sehingga terpilih sebagai pemain dengan voting kedua terbanyak. Durant punya 5,6 juta suara, mengalahkan bintang Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo.

Selain Durant dan Giannis, Tim Timur nantinya akan diisi juga oleh rekan setim Durant di Nets, Kyrie Irving, lalu Joel Embiid (Philadelphia Sixers) dan Bradley Beal (Washington Wizards).

Untuk pelatih, Tim LeBron akan dipimpin Quinn Synder dari Utah Jazz dan Tim Durant dilatih Doc Rivers yang kini menangani Philadelphia Sixers. Tujuh pemain cadangan dari masing-masing tim akan ditentukan para pelatih dan akan diumumkan pada Selasa (23/2).

Starter Tim LeBron:

LeBron James (kapten) / LA Lakers / All Star ke-17
Stephen Curry / Warriors / All Star ke-7
Kawhi Leonard / Clippers / All Star ke-5
Nikola Jokic / Nuggets / All Star ke-3
Luka Doncic / Mavericks / All Star ke-2

Starter Tim Durant:

Kevin Durant (kapten) / Nets / All Star ke-11
Kyrie Irving / Nets / All Star ke-7
Giannis Antetokounmpo / Bucks / All Star ke-5
Joel Embiid / Sixers / All Star ke-4
Bradley Beal / Wizards / All Star ke-3

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait