Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Netflix Hadirkan Paket Gratis untuk Pengguna Android

Afid Ahman,
30 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Netflix Hadirkan Paket Gratis untuk Pengguna Android
Image: Ilustrasi Netflix. (Freepik)

Jakarta - Netflix mengumumkan paket gratis untuk pengguna Android, tapi jangan senang dulu, layanan gratis tersebut hanya untuk pengguna di Kenya. 

Upaya itu dilakukan Netflix demi menggaet pelanggan di negara yang punya 20 juta pengguna internet itu.

"Kami meluncurkan paket gratis yang memungkinkan pengguna bisa menikmati Netflix bebas iklan untuk pengguna smartphone Android di Kenya," ujar Cathy Conk, Director Product Innovation Netflix.

Untuk menggunakan layanan gratis ini, pengguna di Kenya cukup melakukan registrasi akun layaknya berlangganan seperti biasa.

Mereka tinggal memasukkan email, mengonfirmasi bahwa mereka berusia 18 tahun ke atas, dan buat password untuk akun baru. Bedanya tidak ada opsi untuk melakukan pembayaran.

Bila berhasil pengguna bisa langsung menikmati series maupun film yang ada Netflix, serta menggunakan fitur seperti rekomendasi personal, kontrol orang tua, serta profil anak.

Netflix memastikan layanan gratis ini hanya dapat dinikmati lewat ponsel. Bilamana ingin nonton di TV atau laptop, pelanggan bisa meningkatkannya ke paket berbayar yang disediakan.

Paket gratis ini akan diluncurkan di Kenya selama beberapa minggu ke depan. Netflix berharap pengguna bisa menikmati konten yang mereka sediakan.

"Kami berharap banyak orang yang mencoba paket gratis kami  sehingga menyukai Netflix, dan ke depan mereka bisa meningkatkan ke langganan berbayar secara penuh," kata Cathy.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait