URnews

Belanja di Bliblimart Dijamin Untung Waktu, Kualitas, dan Harga

William Ciputra, Jumat, 23 Juni 2023 16.29 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Belanja di Bliblimart Dijamin Untung Waktu, Kualitas, dan Harga
Image: EVP Consumer Goods and Lifestyle Blibli, Fransisca Krisantia Nugraha dalam acara Blibli Media Perspective Discussion tentang e-groceries. (Urbanasia)

Jakarta - Bliblimart, salah satu kategori produk milik Blibli meluncurkan kampanye ‘Dihitung-hitung Pasti Untung’. Kampanye ini sebagai komitmen Bliblimart untuk memanjakan pelanggannya.

Menurut EVP Consumer Goods and Lifestyle Blibli, Fransisca Krisantia Nugraha, masyarakat biasanya mempertimbangkan 3 hal saat berbelanja, yaitu waktu, kualitas barang, dan harga. 

Ketiga faktor itu dijamin akan didapat pelanggan saat berbelanja melalui Bliblimart. 

“Ketiga hal tersebut yang mendasari kami mempertegas komitmen memberikan pelayanan terbaik lewat kampanye Dihitung-hitung Pasti Untung,” katanya dalam acara Blibli Media Perspective Discussion tentang e-groceries, Kamis (22/6/2023). 

Ia menambahkan, Blibli hadir dengan beragam fitur bernilai tambah sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan. Gratis ongkir dan beragam penawaran menarik musiman menjadi solusi bagi pelanggan yang ‘Ogah Rugi Promo’. 

Ada juga fitur Langganan untuk memudahkan proses belanja rumah tangga yang diperlukan secara rutin. 

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan pengalaman belanja yang seamless dengan benefit berlipat ganda dari Blibli, tiket.com dan Ranch Market melalui poin belanja Blibli Tiket Poin Rewards.

Melalui ekosistem Blibli Tiket, Ranch Market menjadi bagian dari layanan Blibli utamanya untuk menghadirkan ragam produk berkualitas. 

Dengan jaringan supermarket yang dimiliki Ranch, pelanggan dapat berbelanja kebutuhan harian secara online, dan mengambilnya secara langsung di gerai yang diinginkan. 

“Blibli juga mengedepankan solusi omnichannel lewat fitur Click&Collect untuk menjawab berbagai preferensi pelanggan dalam berbelanja,” kata Fransisca. 

Bagi pelanggan yang ‘Ogah Rugi Waktu’, Blibli memiliki fitur ‘2-jam sampai’ untuk memenuhi kebutuhan harian dengan cepat.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait