URnews

Buka AEC di Gancit, Ariston Jawab Kebutuhan Produk Pemanas Air di Indonesia

William Ciputra, Jumat, 13 Oktober 2023 13.00 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Buka AEC di Gancit, Ariston Jawab Kebutuhan Produk Pemanas Air di Indonesia
Image: Peresmian Ariston Experience Center di Gandaria City Mall. (Istimewa)

Jakarta - Brand spesialis thermal comfort, Ariston baru-baru ini menghadirkan Ariston Experience Center (AEC) di Lantai 1, Gandaria City Mall, Jakarta. AEC ini dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan inspirasi produk pemanas air berkualitas di Indonesia.

Managing Director Ariston Indonesia, Erwin Lim menjelaskan, melalui AEC ini, pihaknyaa ingin memberikan pengalaman lengkap bagi masyarakat untuk mendapat produk dan layanan kualitas premium dari Ariston.

“AEC ini merupakan wujud komitmen kami dalam menghadirkan kenyamanan berkelanjutan, salah satunya dengan mendekatkan produk-produk Ariston kepada masyarakat,” kata Erwin dalam keterangan pers yang diterima, Jumat (13/10/2023). 

Ariston Experience Center memiliki luas 56 meter persegi, menyuguhkan display dari berbagai rangkaian produk pemanas air, mulai dari rangkaian produk untuk keperluan domestik hingga komersil. 

AEC menampilkan pengalaman air panas yang dapat dioperasikan dan dirasakan oleh setiap pengunjung yang hadir. 

Tidak hanya untuk konsumen, AEC juga menjadi ruang inspirasi bagi para profesional seperti desainer, arsitek, maupun pengembang. 

Erwin memastikan, pihaknya menghadirkan jajaran produk pemanas air terbaik di Ariston Experience Center ini. Selain itu juga ditampilkan rangkaian produk energi terbarukan, seperti Ariston Lydos dan Ariston Kairos Series.

Lebih jauh Erwin optimis, Ariston akan menjadi primadona dalam hal produk pemanas air. Ia pun menilai kebutuhan water heater di masyarakat akan semakin meningkat seiring waktu. 

“Tugas kami adalah untuk terus mengedukasi, meyakinkan masyarakat bahwa saat ini water heater sudah dilengkapi teknologi keamanan yang mutakhir dan sangat aman digunakan untuk kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait