URnews

Buttonscarves Gelar Kajian Akbar dan Doa Bersama untuk Palestina

William Ciputra, Rabu, 20 Desember 2023 17.06 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Buttonscarves Gelar Kajian Akbar dan Doa Bersama untuk Palestina
Image: Kajian Akbar dan Doa Bersama Buttonscarves dan BSLady untuk Palestina. (Istimewa)

Jakarta - Dukungan untuk masyarakat Palestina terus mengalir dari berbagai negara dan kalangan hingga saat ini. Dukungan bisa berupa bantuan kemanusiaan, doa, hingga aksi solidaritas. 

Tak mau ketinggalan, jenama fesyen Buttonscarves pun turut memberikan dukungan terhadap Palestina. Dalam hal ini, Buttonscarves menggelar kajian akbar doa bersama dengan seluruh hasil penjualan tiket disalurkan untuk Palestina. 

CEO Buttonscarves, Linda Anggrea menjelaskan, pihaknya sudah menggelar kajian akbar pertama untuk mendukung Palestina pada 9 Desember 2023 lalu. Kajian ini digelar berkat kerja sama antara Buttonscarves dan BSLady (komunitas Buttonscarves).

“InsyaAllah akan banyak lagi ke depannya acara-acara kebaikan yang kita lakukan bersama Buttonscarves dan BSLady,” ujar Linda dalam keterangan pers yang diterima Rabu (20/12/2023). 

Kajian Akbar: Doa untuk Palestina berlangsung pada Sabtu, 9 Desember 2023, pukul 09.00 WIB. Bertempat di Ballroom 3, Ritz Carlton Pacific Place (SCBD) Jakarta, acara ini menjadi momen yang penuh makna untuk mengetahui lebih mendalam mengenai kondisi serta bentuk dukungan bagi Palestina. 

Acara ini dihadiri oleh Ust. Felix Siauw sebagai pemateri dan Ust. Husein Gaza, seorang aktivis kemanusiaan yang berkiprah di Gaza. 

Ust Felix Siauw memberikan pemahaman mengenai sejarah Palestina dan Ust Husein Gaza menceritakan pengalaman selama 12 tahun menjadi aktivis di Gaza, Palestina. 

Pasangan public figure, Arie Untung dan Fenita Arie, turut berpartisipasi memandu acara ini agar berjalan lancar sekaligus memberikan nuansa hangat dan kebersamaan di tengah para BSLady.

Acara ini juga ditayangkan secara online melalui ZOOM khusus untuk BSLady yang tidak dapat hadir di tempat. Buttonscarves membuatkan scarf eksklusif dengan ikon Palestina untuk peserta kajian akbar ini. 

Sebelumnya, pada November 2023 lalu Buttonscarves juga telah menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat Palestina sebesar Rp 500.000.000. Bantuan tersebut disalurkan melalui lembaga Dompet Dhuafa. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait