URnews

Parenty Bagikan Popok Lembut 3D ke 30 Panti Jompo Se-Jabodetabek

William Ciputra, Selasa, 26 Desember 2023 19.59 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Parenty Bagikan Popok Lembut 3D ke 30 Panti Jompo Se-Jabodetabek
Image: Parenty mendonasikan popok untuk lansia di Panti Jompo se-Jabodetabek. (Istimewa)

Jakarta - Kepedulian terhadap masyarakat lanjut usia (lansia) di Panti Jompo ditunjukkan oleh brand popok dewasa PT Lucky Mom Indonesia, Parenty. Kali ini Parenty mendonasikan 720 karton popok untuk 30 panti jompo se-Jabodetabek.

Public Relatons Manager Parenty Indonesia, Titi Nurmalasari menjelaskan, pembagian popok lembut berstruktur 3D ini dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional pada 22 Desember 2023 lalu.

Menurut Titi, populasi lansia terus mengalami peningkatan yang dilihat dari peningkatnya jumlah panti jompo. Peningkatan populasi ini, kata dia, turut diiringi dengan peningkatan kesehatan dan angka harapan hidup.

“Parenty turut serta mendukung peningkatan kualitas hidup lansia di Indonesia melalui perhatian dan berbagai aktivitas menarik yang dilakukan bersama para lansia ,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (26/12/2023).

Program donasi popok ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh Parenty. Sebelumnya, Parenty sudah memberikan donasi serupa dengan kolaborasi bareng Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Persatuan Istri Veteran Republik Indonesia (PIVERI). 

Atas kolaborasi tersebut, Titi mengaku mendapatkan respons yang positif dan melihat bahwa program ini dapat membantu meningkatkan kualitas hidup para lansia yang membutuhkan dukungan di usia emasnya. 

“Oleh sebab itu, kami berupaya untuk melanjutkan program ini dengan menyasar target lansia yang lebih besar,” imbuhnya. 

Parenty sebagai brand yang berfokus pada teknologi dan kualitas produk percaya bahwa dukungan untuk lansia juga dapat diberikan melalui perawatan dan pemilihan popok yang tepat. 

Faktanya, para lansia yang mengalami inkontinensia urin dapat kehilangan kepercayaan diri dan tidak ingin berada jauh dari toilet. Oleh karena itu, pemilihan popok yang lembut dan berdaya serap tinggi dapat menjadi pilihan yang nyaman untuk para lansia.

Kelembutan dan cinta dari Parenty ‘Softness of Love’ dirancang untuk memberikan kepercayaan diri dan kebebasan kepada para lansia dalam menjalani hidup. 

Dengan produk Parenty, lansia tidak perlu khawatir akan kebocoran atau iritasi pada kulit saat beraktivitas, terutama bagi para lansia yang menghadapi masalah kesehatan seperti inkontinensia urine.

Parenty didesain dengan kelembutan dan penyerapan yang maksimal untuk pemenuhan perawatan bagi orang dewasa yang memerlukan popok untuk berbagai kebutuhan. 

Parenty memiliki bahan penyerap inti ringan, yaitu kombinasi pulp kayu dan SAP (Super Absorbent Polymer) sehingga penyerapannya lebih cepat. 

Untuk menambah kenyamanan saat menggunakan popopk, Parenti dibuat dengan bahan penyerap dengan fleksibilitas yang kuat serta memiliki selangkangan berbentuk ‘V’ sesuai dengan struktur tubuh manusia.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait