beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Pendeta Hindu India Serukan Serang Mekah dan Kuasai Ka’bah

Urbanasia, Kamis, 13 April 2023 14.15 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pendeta Hindu India Serukan Serang Mekah dan Kuasai Ka’bah
Image: ANTARA

Jakarta – Seorang pendeta Hindu di India memicu kontroversi. Pasalnya, ia menyerukan agar menyerang Kota Suci Mekah dan menguasai Ka’bah. 

Pendeta Hindu itu diketahui bernama Narsinghanand Saraswati (58). Ia mengajak umat Hindu untuk bersatu dan merebut Ka’bah lalu mengubahnya menjadi kul Hindu. 

“Tujuan kami bukan hanya untuk mengambil alih Afghanistan, tetapi juga menaklukkan Mekah,” kata Saraswati dalam video viral yang dilihat Kamis (13/4/2023).

Dalam videonya itu, Saraswati juga mengajak Umat Hindu untuk angkat senjata dan berjuang guna mewujudkan seruannya itu. 

Saraswati bahkan menyinggung sumur Zamzam yang ada di sisi Ka’bah. Menurutnya, air Zamzam bersumbe dari sungai Dewa Mahadev, dewa terbesar menurut keyakinannya. 

Menurut Saraswati, umat Hindu harus melawan Islam dan Jihad Islam. Kata dia, umat Hindu harus bisa merebut Kota Suci Mekah, jika tidak, tidak akan ada yang bisa melemahkan Islam. 

“Jika kalian tidak mendapatkan Makkeshwar (Mekah), jika kalian tidak memenangkan kota suci Mekah, maka tidak ada kekuatan di muka bumi yang bisa melemahkan Islam,” katanya.

Lebih jauh, Saraswati juga menuding Islam memiliki tujuan buruk terhadap Hindu dengan menghancurkan kuil dan generasi mereka. 

“Kuil-kuil kita akan dihancurkan. Tiap wanita Hindu termasuk putri-putri kita akan diperkosa dan dijual sebagai budak seks. Ingatlah, inilah tujuan mereka,” ucapnya.

Video pernyataan Saraswati itu salah satunya diunggah akun Twitter Essam Naser. Menurutnya, seruan seperti yang disampaikan Saraswati bukan pertama kalinya. 

Padahal, kata Essam, umat Hindu bisa hidup damai dan menjalankan keyakinan agamanya dengan bebas di Timur Tengah. 

“Sementara kita belum pernah mendengar penentangan mereka terhadap pernyataan ekstremis Hindu ini yang menyerukan penyerangan Mekah dan menghancurkan tempat suci Islam,” tulis Essam. 

Hal ini juga diungkapkan oleh salah satu pengguna twitter (@shaikhshameela). Menurutnya, Saraswati memang merupakan pendeta hindu terkenal dan selalu mendesak pengikutnya untuk menyerang Ka’bah.

“Dia adalah pendeta Hindu terkenal, dia mendesak pengikut Hindunya untuk menyerang pusat keagamaan Islam Ka’bah dan mengubahya menjadi kuil Hindu Makkeshwar Maharaj, serta mengklaim air zamzam adalah sungai Gangga. Tidak pernah ditangkap atas ujaran kebencian ini,” tulis Shameela. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait