beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Seorang Perempuan Terlantar di Pinggir Tol Jakarta-Merak, Diduga Korban Perkosaan

Urbanasia, Jumat, 10 Februari 2023 15.10 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Seorang Perempuan Terlantar di Pinggir Tol Jakarta-Merak, Diduga Korban Perkosaan
Image: Perempuan yang ditemukan petugas patroli. (Istimewa)

Jakarta - Seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya ditemukan oleh petugas patroli di pinggir Jalan Tol Jakarta-Tangerang. 

“Korban ditemukan hari Kamis, 9 Februari jam 4.50 WIB, TKP KM 25 Tol Jakarta-Tangerang,” kata Kepala Induk Patroli Jakan Raya Tol Jakarta-Tangerang, Kompol Suwito melansir PMJ, Jumat (10/2/2023). 

Menurut Suwito, awalnya petugas sedang patroli di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian, petugas dihampiri oleh perempuan yang muncul dari semak-semak di pinggir tol. 

Dari keterangan awal, kata Suwito, perempuan tersebut mengaku telah diperkosa oleh seseorang. 

Penemuan perempuan ini kini sudah ditangani oleh Polres Tangerang Selatan. Petugas pun memeriksa perempuan tersebut untuk mendapatkan keterangan yang jelas. 

Kepada petugas perempuan itu mengaku awalnya naik bus bersama seorang pria kenalannya. Namun di tengah jalan pria itu mengajaknya turun. 

Setelah turun, perempuan itu mengaku ditarik ke semak-semak di pinggir Jalan Tol Jakarta-Tangerang. Pria itu langsung memerkosa dan menganiaya korban. 

Kemudian, pelaku langsung meninggalkan korban begitu saja hingga kemudian ditemukan petugas patroli. 

“Kami arahkan dia ke rumah sakit, abis itu kita laporan ke tim Pusat Pengembangan Anak (PPA) Tangerang Selatan,” pungkas Suwito. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait