Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Nick Offerman Akan Perankan 'Bill' di Serial HBO 'The Last of Us'

Putri Nur Aisyah,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nick Offerman Akan Perankan 'Bill' di Serial HBO 'The Last of Us'
Image: Nick Offerman. (Instagram @nickofferman)

Jakarta - Bintang Film Parks and Rec, Nick Offerman dikabarkan akan menjadi salah satu pemain dari film berjudul ‘The Last of Us’ karya HBO merupakan adaptasi dari video game PlayStation.

Game ‘The Last of Us’ yang sempat popular di tahun 2014 ini sebelumnya akan dibintangi oleh O’Neill. Tetapi dikutip dari Deadline, Rabu (8/12), O’Neill dikabarkan mengundurkan diri dari proyek film ini dikarenakan jadwalnya yang bentrok.

‘The Last of Us’ ini memiliki alur cerita dengan latar belakang 20 tahun setelah masa modern yang hancur akibat virus mematikan. Joel yang diperankan oleh Pedro Pascal adalah salah satu penyintas yang merekrut Ellie yang diperankan oleh Bella Ramsey untuk mencari organisasi kesehatan yang dapat membantu mereka.

Hal ini justru membuat mereka masuk kepada perjalanan yang penuh kebrutalan, sakit hati untuk dapat menyebrang AS dan bertemu penyintas lainnya.

Nick akan berperan sebagai Bill yang akan membantu Joel dan Ellie untuk perjalanan mereka untuk bertemu Fireflies. Dalam game, Bill ini akan membuat jebakan untuk para pelari, penguntit dan mayat hidup.

Kantemir Balagov akan menjadi film director dalam ‘The Last of Us’ dan Sony Pictures Television akan menjadi co-production. Rencananya, Playstation Production, Word Games, The Mighty Mint dan Naughty Dog akan terus memproduksi serial TV dan film lain yang diadaptasi dari game-game PlayStation.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait