Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Nikko Ajak Semua Orang untuk 'Take It Slow' saat PDKT

Indi Lusiani,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nikko Ajak Semua Orang untuk 'Take It Slow' saat PDKT
Image: NIKKO! lewat single TAKE IT SLOW!. (Dok. Urbanasia)

Jakarta - Seorang musisi asal Texas, Amerika, bernama NIKKO! merilis single keduanya bertajuk 'TAKE IT SLOW!' pada 25 September 2021. 

Lagu yang dibalut musik Pop/R&B dengan lirik full berbahasa Inggris ini, menceritakan tentang kisah cinta anak muda yang sedang berada dalam tahap PDKT.

"Lagu ini sangat menyenangkan juga energik dan sangat ‘relate’ dengan sebagian orang. Kamu menyukai orang ini, tetapi mengapa begitu sulit untuk mengetahui apakah mereka menyukai kamu kembali," ujar NIKKO! dilansir dari keterangan resmi.

Lagu 'TAKE IT SLOW!' hampir semua dikerjakan oleh NIKKO! sendiri. Mulai dari penulisan lirik, produksi, sampai backing vocals dengan bantuan Jake Dickerson pada bagian mixing dan mastering. NIKKO! Juga mendapatkan banyak inspirasi musik dari idolanya, seperti Kendrick Lamar, Frank Ocean, Daniel Caesar, dan John Mayer.

Pria yang ternyata lahir di Bandung ini, sempat mendapatkan apresiasi berupa 12 playlist pada Spotify yang menampilkan lagu 'TAKE IT SLOW!' sejak dirilis.

Di tahun yang sama yakni 2021, NIKKO! sudah juga merilis lagu berjudul 'BALI' yang ditulis dan diproduksikan oleh dirinya sendiri. Harapan NIKKO! pada karir musiknya adalah dapat terus melahirkan banyak karya dan semakin banyak dicintai oleh para penikmat musik di seluruh belahan dunia.

Lirik video dari lagu 'TAKE IT SLOW!' sudah dapat ditonton di kanal YouTube NIKKO!, dan lagu tersebut juga bisa didengarkan di platform musik lainnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait