Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Nikmati Sunset dan 'Healing' di Wayang Windu Pangalengan Yuk!

Shelly Lisdya,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nikmati Sunset dan 'Healing' di Wayang Windu Pangalengan Yuk!
Image: Wisatawan memanfaatkan momen di Wayang Windu Pangalengan. (Instagram/a_sptni)

Jakarta - Bandung selalu menjadi tempat favorit untuk berlibur ya Urbanreaders. Banyak sekali tempat wisata yang disuguhkan, mulai dari wisata alam hingga buatan.

Nah, ada kalanya kamu harus mengunjungi salah satu wisata alam yang sangat cocok untuk merefleksikan diri loh.

Ya, ialah Wayang Windu Pangalengan Kabupaten Bandung yang terletak di kawasan lereng gunung Wayang dan gunung Windu, sehingga sudah pasti suhu udaranya sejuk serta memiliki panorama alam yang memanjakan mata guys.

FYI nih guys, nama wisata ini ternyata diambil dari nama kecamatan itu sendiri, yakni Pangalengan. Di kawasan ini juga merupakan salah satu kawasan favorit untuk olahraga bersepeda.

Lalu apa saja yang bisa dinikmati di Wayang Windu Pangalengan?

Pertama, kamu bisa menikmati matahari terbenam dari ketinggian lebih dari 1000 mdpl. Jadi, sebaiknya kamu berkunjung pada sore hari ya agar bisa menikmati sunset serta mengabadikan momenmu.

Kedua, kamu juga bisa foto Selfie atau groufie dengan pemandangan hamparan kebun teh yang luas dan hijau. Menarik bukan?

Jika bosan dan perut sudah terisi penuh, ada baiknya kamu mengajak anak, teman atau keluarga untuk bertualang menggunakan motor All Terrain Vehicle (ATV). Bagaimana? Menarik bukan, selamat berlibur Urbanreaders!

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait