Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Niko Bicara soal Rachel Vennya Kabur Karantina: Dia Tetap Ibu Anak-anak Gue

Ika Virginaputri,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Niko Bicara soal Rachel Vennya Kabur Karantina: Dia Tetap Ibu Anak-anak Gue
Image: Niko Al Hakim (Foto: instagram @okintph)

Jakarta - Berita soal Rachel Vennya yang kabur dari karantina sepulangnya dari Amerika Serikat menuai hujatan di media sosial. Yang paling ditunggu netizen tentu adalah reaksi Niko Al Hakim, mantan suami Rachel.

Namun saat ditemui seusai manggung di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis malam (14/10/2021), Niko enggan berkomentar banyak mengenai berita mantan istrinya itu.

Baca Juga : Rachel Vennya Kabur dari Masa Karantina Dibantu Oknum TNI 

"Duh gue nggak tahu apa-apa, jadi gue nggak bisa ngomong apa-apa sampai sekarang," ujar Niko sambil tersenyum di hadapan awak media.

Ketika ditanya support apa yang diberikan untuk Rachel, pria yang biasa disapa dengan panggilan Okin itu hanya menambahkan sampai kapanpun Rachel akan tetap jadi ibu dari anak-anaknya.

"Pokoknya sampai kapanpun dia tetap ibu dari anak-anak gue. Jadi gue nggak bakal ngomong apa-apa," jawab Niko lagi yang kemudian mengucapkan terima kasih dan berlalu meninggalkan para wartawan.

Baca Juga : Rachel Vennya Kabur Karantina, Satgas IDI: Jangan Merasa Punya Privilese

Niko dan Rachel menikah pada Januari 2017. Setelah dikaruniai 2 anak, mereka memutuskan bercerai pada April 2021.

Saat ini Rachel sudah menjalin hubungan baru dengan Salim Nauderer, yang diduga juga ikut kabur bersama Rachel dari karantina di Wisma Atlet Pademangan.

Selain netizen, sejumlah pihak juga ikut mengecam Rachel terkait hal ini, mulai dari juru bicara Satgas COVID-19, Wiku Adisasmita, hingga Ketua Satgas COVID-19 Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Zubairi Djoerban.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait