beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

‘Nostalgia Film Terbaik’, Solusi Nonton Film Jadul yang Pasti Legal

William Ciputra,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
‘Nostalgia Film Terbaik’, Solusi Nonton Film Jadul yang Pasti Legal
Image: Beberapa film jadul yang tayang di program Nostalgia Film Terbaik Bioskop Online. (Istimewa)

Jakarta - Platform layanan streaming Bioskop Online meluncurkan program Nostalgia Film Terbaik. Dalam program ini pengguna bisa menonton kembali film-film legendaris Indonesia dari tahun 1980-an. 

Head of Content Bioskop Online, Gupta Gautama menuturkan, nostalgia dengan film menjadi pilihan menyenangkan. Namun, masyarakat perlu memastikan untuk menonton film-film lama itu melalui platform legal. 

“Karena dengan begitu kita mengapresiasi mereka yang sudah berkarya dan Bioskop Online salah satu platform yang menyajikan film-film yang sudah pasti legalitasnya,” kata Gupta dalam keterangan pers yang diterima Urbanasia, Kamis (23/6/2022). 

Dalam program Nostalgia Film Terbaik (NFT) ini, Bioskop Online menghadirkan banyak film-film top Indonesia dari masa ke masa, mulai dari tahun 80-an, 90-an, hingga tahun 2000-an. 

Film-film tersebut juga berasal dari berbagai genre mulai dari Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 1 dan 2, Naga Bonar, Manusia Enam Juta Dolar, Nostalgia di SMA, Kejarlah Daku Kau Kutangkap, Pasir Berbisik, Titian Rambut Dibelah Tujuh. 

Lalu Berbagi Suami, Rumah Ketujuh, 3 Hari Untuk Selamanya, Quickie Express, The Photograph, Perempuan Punya Cerita, LOVE, In The Name of Love, Lima Elang, Catatan Harian Si Boy, Sanubari Jakarta, Laura dan Marsha, Salawaku, Love For Sale, hingga Galih dan Ratna.

Film-film di atas bisa menjadi pilihan alternatif untuk kamu yang ingin mengenang masa lalu, atau ingin menyaksikan karya-karya masterpiece di masanya yang sudah mengumpulkan berbagai penghargaan dari festival film nasional dan internasional.

Untuk menonton film-film dalam program NFT ini, kamu cukup membayar tiket sebesar Rp 5.000 nih, Guys. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui website bioskoponline.com. Kamu juga bisa mengunduh aplikasinya melalui App Store maupun Playstore. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait