Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Nyanyi Sambil Main Sepatu Roda, Ariel NOAH Ternyata Mantan Atlet PON  

Griksa Laras,
9 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nyanyi Sambil Main Sepatu Roda, Ariel NOAH Ternyata Mantan Atlet PON  
Image: Instagram @arielnoah

Jakarta - Ariel Noah masih menjadi perbincangan publik usai menyuguhkan penampilan tak biasa di konser drive in di JIExpo, Sabtu (21/11/2021).

Pelantun 'Jejakmu' ini berhasil memukau penonton karena manggung sambil berseluncur dengan sepatu roda.

Aksi tersebut dia lakukan saat membawakan 'Topeng', salah satu lagu hits NOAH yang dirilis delapan belas tahun silam. Di tengah-tengah lagu, penyanyi bernama lengkap Nazril Irham ini mengganti sepatunya dengan roller blade.

Dia meluncur dari atas panggung dan menyapa penonton yang langsung riuh membunyikan klakson. Kakinya lincah berseluncur di aspal lapangan parkir JIExpo, menghampiri sejumlah penonton yang menyambutnya dari balik kaca mobil.

Melalui media sosialnya, Ariel pun menceritakan keseruan konser kemarin malam. Dia mengaku senang karena bisa melakukan dua hobinya secara bersamaan.

"Sedikit keseruan konser drive in tadi, hari ini sekaligus dua hobi, nyanyi dan sepatu roda, thank you semua yg datang".

Di balik kepiawaiannya berseluncur di atas roller blade, ternyata Ariel NOAH pernah menjuarai kompetisi sepatu roda tingkat nasional loh, Urbanreaders.

Dalam YouTube Ari Lasso, dia bercerita pernah ditunjuk sebagai perwakilan Jawa Barat untuk cabang olahraga (cabor) sepatu roda di Pekan Olahraga Nasional (PON) Surabaya pada 1999.  Ariel yang saat itu masih duduk di bangku SMA berhasil membawa pulang medali emas.

"Riel ternyata kamu itu pernah juata nasional sepatu roda dulu ya?" tanya mantan vokalis Dewa 19.

"Iya (benar), di Surabaya," jawab Ariel.

Penyanyi 39 tahun ini mengatakan bahwa dirinya senang bermain sepatu roda sejak SMP. Tak hanya sekadar hobi, Ariel NOAH ternyata juga pernah menjadi atlet ice hoki.

Dia beberapa kali mengikuti kompetisi dan bergabung dalam pelatihan tingkat daerah (Pelatda) hingga nasional. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait