beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Pakai Baju Tahanan, Medina Zein Minta Maaf dan Mohon Doa Kasusnya Segera Selesai

Pakai Baju Tahanan, Medina Zein Minta Maaf dan Mohon Doa Kasusnya Segera Selesai
Image: Medina Zein Kenakan Baju Tahanan Polda Metro Jaya (PMJ News)

Jakarta - Selebgram Medina Zein menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam lanjutan kasus pencemaran nama baik, Senin (11/7/2022). 

Pemeriksaan dilakukan di Polda Metro Jaya. Saat tiba di lokasi, Medina tampak menggunakan baju tahanan berwarna oranye dengan tangan diborgol menggunakan tali berwarna bening. 

Medina tak banyak bicara saat berjumpa dengan awak media. Ia hanya menyampaikan permohonan maaf serta memohon doa agar kasus yang menimpanya segera selesai. 

"Iya selamat hari raya Idul Adha semua. Maaf kalau ada salah-salah semuanya. Doain ya semuanya mudah mudahan semua cepat selesai," ucap Medina kepada wartawan dikutip Urbanasia, Senin (11/7/2022).

Diketahui, Medina Zein berstatus sebagai saksi dalam kasus yang dilaporkan oleh Marissya Icha terkait tudingan penganiayaan pada November 2021.

Pada kesempatan yang sama, Kuasa Hukum Marissya, Ahmad Ramzy juga tampak mendatangi Polda Metro Jaya. Ia mengatakan, kedatangannya untuk menanyakan perkembangan kasus yang dilaporkan kliennya.

"Datang ke Polda terkait menanyakan perkembangan penyelidikan terkait Laporan Polisi yang dibuat oleh klien saya Marissya Icha terkait laporan palsu," ujar Ramzy kepada awak media.  

Ramzy mengatakan bahwa laporan tersebut kini telah mencapai tahap penyidikan, sehubungan dengan posisi Medina saat ini yang tengah menjadi tahanan Polda Metro Jaya. Sehingga hal tersebut memudahkan penyidik untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Tadi saya mendapat konfirmasi bahwa sudah dinaikkan statusnya ke penyidikan dan sekarang MZ diperiksa statusnya sebagai saksi untuk penyidikan di kasus ini," kata Ramzy.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait