Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Pakai Kembang Api Agar Meriah, Pesta Pernikahan Ini Malah Kebakaran

Putri Nur Aisyah,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pakai Kembang Api Agar Meriah, Pesta Pernikahan Ini Malah Kebakaran
Image: Tangkapan layar video kebakaran di pesta pernikahan (TikTok/@pestamoi)

Jakarta - Semua orang pasti ingin menjadikan momen-momen terpenting dalam hidupnya dengan sesuatu yang mengesankan. Salah satunya adalah momen pernikahan.

Pernikahan yang sempurna dan berkesan pasti didambakan oleh setiap pasangan. Sehingga persiapan harus dilakukan dengan teliti dan mendetail agar tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Salah satunya adalah kejadian pernikahan yang viral di media sosial TikTok. Sebuah pesta pernikahan yang didambakan akan meriah malah justru berujung petaka, guys.

Terlihat pada video yang diunggah oleh akun @pestamoi, Rabu (24/11/2021). Acara pernikahan yang dibalut dengan dekorasi mewah harus hancur begitu saja akibat petasan yang menyambar dekorasi sehingga menimbulkan kebarakan di gedung pernikahan tersebut.

"Cuman 1 menit yang diperlukan untuk kebakaran ini tiba-tiba jadi besar," ucap pengisi suara dalam video yang diunggah @pestamoi. 

Terlihat bahwa percikan kembang api menjalar dengan cepat pada dekorasi yang berada pada pelaminan. Pengantin yang tengah berdansa terlihat tidak menyadari bahwa telah terjadi kebakaran dalam venue pernikahannya dan terus berdansa.

Banyak orang juga yang mematung akibat kejadian kebakaran ini, namun beberapa orang juga terlihat berusaha untuk memadamkan api dan mulai menjauh dari sumber api tersebut.

"Siapa yang salah menurut kamu? Dekoratornya, tukang lightingnya, atau orang yang punya ide untuk pasang kembang api di dalam ruangan?" ujar pengisi suara pada video.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait