Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Pameran Tunggal SketZamrud Hadir Mulai 9 Januari di Semarang

Eronika Dwi,
11 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pameran Tunggal SketZamrud Hadir Mulai 9 Januari di Semarang
Image: Pameran Tunggal SketZamrud. (Instagram @zamrud.setyanegara)

Jakarta - Pameran seni kembali hadir di Tanah Air di awal tahun 2022, salah satunya adalah pameran sketsa karya Zamrud Setya Negara atau disingkat SketZamrud.

Mengusung tema 'Oret-oret Sketsa Kini', pameran SketZamrud bakal digelar di Tan Artspace, Semarang, Jawa Tengah pada 9-21 Januari 2022.

Di pameran tunggal SketZamrud ini bakal ada 18 sketsa pilihan bernuansa hitam putih dan berwarna mengenai berbagai lokasi dan bangunan sepanjang dua tahun belakangan berkarya.

FYI nih guys, pameran kali ini adalah pameran tunggal perdana Zamrud Setya Negara.

Menurut Zamrud Setya Negara, pameran ini bukan hanya menjadi kebanggaan tersendiri, namun juga menjadi pijakan langkah berikutnya untuk dapat terus mempresentasikan ide, proses, serta hasil olah kreatif dalam karya-karya sketsa (SketZamrud).

"(Pameran ini) juga memiliki peran penting untuk menjadi bagian gerak tumbuh seni sketsa yang saat ini tidak saja mengalami 'pembaruan' tetapi juga menyatakan 'pembauran' yang lebih dinamis," kata Zamrud Setya Negara, dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis (6/1/2022).

Pameran yang digawangi oleh Rizki Ayu Ramadhana sebagai exhibition designernya ini didukung oleh Tan Artspace, Semarang Sketchwalk, Arisan Exhibition The Series, Paperina, ArtLand, serta ArtMedia Graphic Design Printing and Finishing.

Tak hanya itu, pameran ini juga dirangkai dengan acara Artist Talk pada 9 Januari 2022 pukul 18.30 WIB, serta Sketsa Bersama di Kawasan Kota Lama Semarang pada 15 Januari 2022 pukul 07.00-11.00 WIB.

"Mohon kehadirannya, apresiasi, serta doanya untuk kelancaran dan terselenggaranya pameran ini," tutup Zamrud Setya Negara. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SketZamrud (@zamrud.setyanegara)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait