menu
user
URnews

Pangeran Philip Usai Sebulan Diopname, Netizen: Seperti 'Orang Mati'

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pangeran Philip Usai Sebulan Diopname, Netizen: Seperti 'Orang Mati'
Image: Pangeran Philip tertangkap kamera di Tahun 2018. (Foto: ANTARA/REUTERS/Peter Summers/am)

Jakarta - Pangeran Philip terlihat meninggalkan rumah sakit Raja Edward VII di Marylebone, London, Inggris, setelah sukses menjalani operasi jantung.

Melansir BBC, Rabu (17/3/2021), Duke of Edinburgh itu mulai dirawat di rumah sakit pada 16 Februari setelah merasa tidak sehat.

Pangeran Philip terlihat menggunakan kursi roda saat meninggalkan rumah sakit melalui pintu samping. Dia terlihat dibantu saat memasuki mobil dan duduk di kursi belakang penumpang.  

"Yang Mulia ingin berterima kasih kepada semua staf medis yang menjaganya dan semua orang yang telah mengirimkan ucapan selamat," bunyi pernyataan Istana Buckingham terkait kepulangan Pangeran Philip ke Kastil Windsor.

Kepulangan Pangeran Philip pun menjadi pembicaraan sejumlah netizen di media sosial. Nah, yang paling ramai diperbincangkan adalah perihal penampakan perdana Pangeran Philip usai dirawat.

Banyak netizen yang menyebut penampakan Pangeran Philip terlihat lebih menakutkan. Bahkan ada yang menyebut dia tampak seperti 'orang mati'.

"Setiap gambar baru pangeran Philip terlihat lebih menakutkan dari sebelumnya," cuit seorang netizen.

"Bagaimana Pangeran Philip terlihat seperti orang mati saat meninggalkan rumah sakit daripada ketika dia masuk," komentar netizen lagi.

"Cukup yakin pangeran Philip sudah mati karena hanya melihat foto wajahnya dan tidak pernah video yang menunjukkan dia bergerak dan terlihat hidup," timpal netizen lainnya.

"Mengapa setiap foto pangeran philip yang mereka rilis untuk membuktikan dia masih hidup hanya membuatku lebih yakin dia sudah mati?" sebut netizen.

Gimana menurut kalian guys?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait