beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Park Min Young Jadi Istri Kontrak di Drama 'Love in Contract', Tayang Besok

Shelly Lisdya,
5 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Park Min Young Jadi Istri Kontrak di Drama 'Love in Contract', Tayang Besok
Image: Park Min Young di Drama 'Love in Contract'. (Dok. Rilis)

Jakarta - Park Min Young dan Kim Jae Young beradu akting dalam drama Korea terbaru 'Love in Contract', yang akan tayang pada 21 September 2022.

Selain Park Min Young dan Kim Jae Young, drama Korea yang tayang di Prime Video ini akan dibintangi Go Kyung Pyo dari 'Reply 1988'.

Park Min Young akan berperan sebagai Choi Sang Eun yang memiliki semua kualitas untuk sebuah kehidupan yang sempurna, termasuk penilaian yang cakap, kebijaksanaan yang penuh pengalaman, dan berbagai sertifikat.

Sang ahli pernikahan kontrak, Sang eun menggunakan kemampuannya untuk membantu mereka yang membutuhkan kondisi pernikahan sementara demi keperluan publik. 

Go Kyung Pyo akan berperan sebagai Jung Ji Ho, yakni suami kontrak jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Walaupun tidak banyak yang diketahui tentang sosoknya di awal, perubahan mulai terlihat ketika Sang Eun menandatangani kontrak tetap yang baru dengannya. 

Sementara Kim Jae Young akan berperan sebagai Kang Hye Jin, yakni aktor papan atas Korea Selatan. Seiring dengan menyebarnya sebuah rumor tidak benar yang melibatkan dia, Hye Jin pun mengambil jadwal hari Selasa, Kamis, dan Sabtu sebagai suami Sang Eun. 

Serial komedi romantis ini bercerita tentang Sang Eun, seorang perempuan yang membantu kehidupan para lajang dengan pengalaman karier 13 tahun. Para kliennya adalah mereka yang hanya membutuhkan 'kondisi pernikahan sementara' untuk berbagai alasan. 

Ji Ho adalah klien Sang Eun di hari Senin, Rabu, dan Jumat yang telah bersamanya selama lima tahun. Walau jadwal Sang Eun di hari Selasa, Kamis, dan Sabtu lebih banyak diisi oleh para klien jangka pendek, seorang klien jangka panjang bernama Hye Jin datang untuk mengambil jadwal tersebut.

Sang Eun, si misterius Ji Ho, dan sang bintang Hye Jin pun melewati batas antara urusan bisnis dan emosi pribadi, seiring mereka mencari cinta sejati. 

Teaser trailer 'Love in Contract' yang tayang hari ini, Selasa (20/9/22). Dalam teaser nampak menjanjikan sebuah romansa mendebarkan antara sang istri dan dua kliennya yang menawan.

'Love in Contract' akan tayang secara eksklusif di Prime Video di Indonesia setiap minggunya, dengan episode baru setiap Rabu dan Kamis. 

Drama ini disutradarai oleh Nam Sung Woo. Dengan penulis Ha Gu Dam.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait