beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Aktor 'Reply 1988', Go Kyung Pyo Positif COVID-19

Indi Lusiani,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Aktor 'Reply 1988', Go Kyung Pyo Positif COVID-19
Image: Aktor Go Kyung-pyo (Instagram @kopular)

Jakarta – Aktor asal Korea Selatan, Go Kyung Pyo dikonfirmasi positif COVID-19. Hal itu diumumkan langsung oleh pihak agensi, CL& Company lewat keterangan tertulis pada Selasa (30/11/2021).

"Aktor Go Kyung Pyo positif COVID-19 pada 30 November. Dia telah melakukan vaksinasi penuh dengan Pfizer pada Agustus dan Oktober," tulis CL& Company seperti dilansir Soompi, Selasa (30/11/2021).

Usai didiagnosa terinfeksi COVID-19, Go Kyung Pyo yang tengah menjalani syuting film terbarunya 'Seoul Vibe' juga dibatalkan.

"Aktor tersebut saat ini dalam karantina sendiri setelah membatalkan seluruh jadwalnya," lanjut pihak agensi.

Sebagai penutup, CL& Company berharap kondisi pemain drama 'Reply 1988' itu bisa segera pulih seperti sedia kala.

"Dia akan kembali dalam keadaan sehat dan cerah. Kami mohon maaf atas kekhawatiran tersebut," tutup agensi.

Sebuah sumber mengatakan, untuk alasan keamanan, jadwal syuting film 'Soul Vibe' yang sudah diatur turut dihentikan sementara. Para staf produksi juga langsung melakukan tes setelah mengetahui kabar tersebut.

Sedangkan untuk 'Soul Vibe', film ini mengambil latar belakang Olimpiade Seoul pada tahun 1998. Film ini disebut memiliki plot yang mengagumkan dan tidak terbayangkan mengenai perampokan dana gelap dan disertai aksi kejar-kejaran mobil di jalanan Seoul.

Tak hanya Go Kyung Pyo, 'Soul Vibe' juga menghadirkan sederet bintang ternama seperti Yoo Ah In, Park Ju Hyun, Ong Seong Wu, Song Mino hingga Lee Kyu Hyung.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait