beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Park Shin Hye Ungkap Karakternya di Film 'The Call'

Griska Laras,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Park Shin Hye Ungkap Karakternya di Film 'The Call'
Image: istimewa

Jakarta - Film terbaru Park Shin Hye, 'The Call' resmi tayang di Netflix hari ini (27/11/2020). Dalam film thriller itu, dia berperan sebagai Seo Yeon, perempuan yang menerima panggilan teror dari (Young Sook), wanita yang hidup satu dekade lalu.

Dalam sebuah wawancara online, Park Shin Hye berbagi cerita soal karakternya di film The Call. Dia mengatakan karakter Seo Yeon membuatnya tertarik mengambil tawaran berakting di The Call.

Menurutnya, Seo Yeon berbeda dari karakter-karakter yang dia perankan sebelumnya.

"Saya menerima tawaran ini larena larakter Seo Yeon yang menawan. Seo Yeon memiliki sisi yang benar-benar berbeda dari karakter yang sudah saya perankan sebelumnya," ungkap Park Shin Hye.

Kendati demikian, aktris 30 tahun ini sempat merasa khawatir tidak bisa menyampaikan emosi dan pikiran Seo Yeon dengan baik.

"Saya khawatir dia (Seo Yeon) terlalu akomodatif saat Young Sook mengendalikannya. Saya juga takut tidak bisa menunjukkan sisi lain dari diri saya seperti sebelumnya. Saya terus berpikir bagaimana saya bisa menunjukkan kalau Seo Yeon juga punya perspektif yang independen".

Aktris 30 tahun ini juga menyinggung adegan kutukan dalam film tersebut. Dia mengatakan, "Emosi saya akan terbangun saat berakting lebih dalam dari skenario. Ada begitu banyak adegan yang di-adlib, namun daripada merasa tidak nyaman, saya lebih suka membayangkan diri saya dalam situasi tersebut".

'The Call' sendiri adalah hasil adaptasi dari film The Caller yang dirilis pada 2011. Film ini  menceritakan dua perempuan yang terpisah dua dekade tapi terhubung melalui sebuah telepon tua.

Awalnya The Call dijadwalkan tayang di bioskop pada Maret 2020. Tapi rencana tersebut terpaksa ditunda beberapa kali karena gelombang kedua COVID-19 di Korea pada Agustus 2020.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait