beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Pekan Promo Arigato Indonesia, Kesempatan Dapat Hadiah dan Diskon

Fitri Nursaniyah,
24 November 2022 14.06.17 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pekan Promo Arigato Indonesia, Kesempatan Dapat Hadiah dan Diskon
Image: Anya Geraldine dan Reza Rahadian. (Istimewa)

Jakarta - Pekan Promo Arigato Indonesia kembali dihadirkan UNIQLO. Program ini merupakan bentuk apresiasi fast fashion asal Jepang itu terhadap konsumen Tanah Air.

"Kami ingin memberikan apresiasi kami secara tulus kepada seluruh pelanggan setia kami karena telah menjadikan UNIQLO sebagai bagian dari kehidupan mereka. Sekali lagi, ARIGANTO INDONESIA," ucap Marketing and E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia, Daniel Pieter Sumual dalam keterangan yang diterima Urbanasia, Kamis (24/11/2022).

Pekan Promo Arigato Indonesia akan berlangsung pada 25 November hingga 1 Desember 2022 di seluruh gerai UNIQLO serta website resmi UNIQLO.

Banyak penawaran menarik selama Pekan Promo Arigato Indonesia yang bisa kamu nikmati, Urbanreaders! Mulai dari harga diskon hingga hadiah menarik.

Hadiah yang telah disiapkan UNIQLO untuk pelanggannya adalah tumbler untuk pembelian periode 25-27 November 2022. Tumbler ini bisa didapatkan dengan pembelanjaan minimal Rp 699 ribu dalam satu struk.

Selanjutnya hadiah kedua yang tak kalah menarik adalah Arigato Green Tea Matcha Chocolate yang sama-sama bisa didapatkan pelanggan selama 25-27 November 2022. Kamu bisa dapat hadiah ini tanpa minimal pembelian.

1669273473-Green-tea-matcha-chocolate.pngSumber: Arigato Green Tea Matcha Chocolate, hadiah Pekan Promo Arigato Indonesia UNIQLO. (Istimewa)

Hadiah lain yang ditawarkan UNIQLO adalah 1 Deterjen Attack Plus Softener 400 ml serta Welcome Coupon senilai Rp 25 ribu bagi pengguna baru aplikasi UNIQLO.

Untuk koleksi LifeWear sendiri, fashion item yang akan dijual dengan harga spesial di antaranya Kemeja Brushed Lembut Lengan Panjang, T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek, Celana Legging Ultra Stretch, koleksi ikonik Kemeja Flanel Lengan Panjang, dan masih banyak lagi.

"Kalau kalian mengaku pencinta UNIQLO kayak aku, minggu ini UNIQLO akan menunjukkan apresiasi mereka kepada kalian yang telah menjadikan UNIQLO sebagai bagian dari momen sehari-hari kalian, besar atau kecil," ucap Anya Geraldine, salah satu figur publik yang telah menjadi keluarga UNIQLO.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait