Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Pemain Timnas Turki dan Konyaspor, Ahmet Calik Meninggal Dunia

Ardha Franstiya,
11 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pemain Timnas Turki dan Konyaspor, Ahmet Calik Meninggal Dunia
Image: Ahmet Calik. (Instagram @ahmetcalik5)

Jakarta - Pemain Tim Nasional (Timnas) Turki, Ahmet Calik meninggal dunia di usia 27 tahun akibat kecelakaan mobil pada Selasa (12/1) waktu setempat. 

Mantan klubnya, Galatasaray, dan klub yang dibelanya saat ini, Konyaspor, mengungkapkan ucapan duka atas kepergian tragis bek tersebut. Calik telah bermain delapan kali untuk negaranya antara 2015 hingga 2017. 

Pihak berwenang telah meluncurkan penyelidikan atas kecelakaan yang menewaskan pemain sepak bola tersebut. Penghormatan demi penghormatan mengalir dari komunitas sepak bola untuk Calik.

Federasi Sepak Bola Turki pun menyatakan bela sungkawa atas kepergian Calik “Dengan sangat sedih kami mengetahui bahwa Ahmet Calik, pemain sepak bola Ittifak Holding Konyaspor, yang juga bermain di tim nasional kami, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas. Semoga Allah merahmati almarhum,” demikian Federasi Sepakbola Turki.

"Belasungkawa kami untuk keluarganya, kerabatnya, Ittifak Holding Konyaspor Club dan komunitas sepak bola Turki,” lanjutnya.

Klub-klub yang pernah dibela Calik juga memberikan ucapan belasungkawa di media sosial.

“Kami sangat sedih karena kehilangan pemain sepak bola kami Ahmet Calik, yang telah memenangkan cinta para penggemar kami dan kota kami sejak hari pertama dia datang ke Konyaspor kami. Belasungkawa untuk kita semua, terutama untuk keluarga pemain sepak bola kita, Ahmet Calik," jelas Konyaspor.

Sedangkan Galatasaray menulis penghormatan mereka sendiri. “Dengan kesedihan yang mendalam, kami mengetahui meninggalnya mantan pemain sepak bola kami Ahmet Calik. Semoga Tuhan mengampuni almarhum, kami menyampaikan belasungkawa kami kepada keluarga yang berduka, orang-orang terkasih dan komunitas olahraga Turki,” tulis Galatasaray.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait