menu
user
URtrending

Pemeran Video 'Parakan 01' Akan Dinikahkan, Ini Penjelasannya

Shelly Lisdya,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pemeran Video 'Parakan 01' Akan Dinikahkan, Ini Penjelasannya
Image: Ilustrasi pernikahan. (Freepik/Racool_studio)

Serang - Pemeran video mesum 'Parakan 01' kembali viral, kali ini beredar video di media sosial yang memperlihatkan keduanya tengah ijab kabul.

Perrnikahan tersebut rencananya akan digelar hari ini, Selasa (16/3/2021) di Serang, Banten. Namun, acara itu ditunda karena keduanya masih berstatus pelajar, yakni duduk di bangku kelas 8 SMP.

"Tadinya dari pihak keluarga mau dinikahkan, namun kami dari LPA memberikan pemahaman kepada keluarga korban, bahwa pernikahan bukanlah solusi yang utama," ujar Ketua LPA Banten, Muhamad Uut Lutfi kepada Urbanasia.

Ia menyatakan telah berbicara kepada keluarga keduanya, terkait dengan penikahan usia dini. Terlebih, keduanya saat ini mengalami masa sulit dan trauma. 

"Justru perkawinan di usia anak dan dipaksakan akan memperburuk kondisi korban dan hak-hak anak ke depannya tidak akan korban dapatkan," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Serang, Nurlinawati Entus, ketika berkunjung ke rumah perempuan menyuruh melakukan visum untuk melihat sejauh mana keduanya berhubungan.

"Dan saat ini korban sedang menjalani visum," tandas Lutfi.

Dari video yang dibagikan oleh akun Instagram @manaberita, diduga pemeran video mesum Parakan 01 sedang melakukan ijab kabul.

Dalam video tersebut, terlihat kedua remaja yang berusia 16 tahun itu mengenakan baju pengantin serba putih. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait