menu
user
URtrending

Viral Video Mesum 'Parakan 01', Pelaku Diduga Berstatus Pelajar

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Video Mesum 'Parakan 01', Pelaku Diduga Berstatus Pelajar
Image: Lokasi Video Mesum 'Parakan 01'. (Instagram @kabar_banten)

Jakarta - Video tindakan asusila yang diperankan muda mudi viral di media sosial beberapa waktu lalu dan menjadi perbincangan netizen pada Sabtu (13/3/2021).

Kedua pasangan tersebut melakukan tindakan mesum di siang bolong pada Rabu (10/3/2021) dan dilakukan di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten.

Kedua pasangan pelaku diduga masih berstatus pelajar tersebut awalnya mereka duduk berhadapan dan berbincang. Tak lama, laki-laki yang mengenakan hodie dan topi hitam menarik perempuan yang diduga kekasihnya.

Dalam video berdurasi dua menit yang direkam oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya, laki-laki itu kemudian menarik pinggang perempuan dan memangkunya.

Tampak celana putih yang dikenakan perempuan itu melorot dan kemudian melakukan hubungan intim layaknya suami istri. 

1615774636-Video-Mesum-Parakan-01.jpgSumber: Kedua sejoli yang melakukan tindakan mesum di belakang gedung kosong, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten. (Twitter @ahmadyanibs_)

Namun, usaha untuk mesum itu terlihat berkali-kali gagal, perempuan yang mengenakan cardigan kuning dan hijab hitam itu pun kesal. Dan ketika mencobanya kembali, ia tampak dipaksa.

Karena lokasi yang berada di tepi jalan dan banyak dilalui kendaraan, aksi keduanya pun ketahuan pengendara motor. Karena kaget, laki-laki tersebut mendorong si perempuan dan kemudian keduanya membenarkan celana masing-masing.

"Kalau dilihat dari ekspresinya si cewek, kayaknya si cewek nggak mau tapi dipaksa sama cowoknya. Nggak kebayang gimana hancurnya si cewek pas tahu videonya viral. Kok saya jadi sedih ya, takut terjadi sama orang dekat kita. Parakan 01," tulis warga Twitter yang membagikan ulang video Parakan 01.

"Dia (cewek) nolak kayaknya," lanjutnya.

"Menurut sy ini penyakit, org kyk laki2 di video ini harus dihukum seberat-beratnya," tambahnya.

"Yang ngerekam bego apa gimana? Tau cewek nya dipaksa langsung samperin trus laporin s cowok sange ke polisi. Malah dijadiin konten hadeuuu," komentar netizen lainnya.

Sementara itu, kini kasus tindakan asusila tersebut sudah ditangani oleh aparat kepolisian dari Polres Serang, Banten. Kedua pelaku pun sudah diperiksa oleh petugas Unit PPA dan dimintai keterangan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait