beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Penembakan di Kota Krymsk Rusia, 4 Orang Meninggal

Nivita Saldyni,
25 November 2022 08.50.22 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Penembakan di Kota Krymsk Rusia, 4 Orang Meninggal
Image: Ilustrasi (Pixabay/diegoparra)

Moskow - Seorang pria berusia 66 tahun menembak mati tiga orang di distrik perbelanjaan di Kota Krymsk, Rusia Selatan, Kamis (24/11/2022).

Laporan pihak berwajib, kejadian itu berlangsung pukul 17.00 waktu setempat sebelum pelaku bunuh diri.

Dilansir dari Reuters, Jumat (25/11/2022), Komite Investigasi setempat menyatakan indikasi awal menunjukkan penembakan dilatarbelakangi masalah pribadi. Pasalnya, dari seluruh korban, sedikitnya dua orang dikenali pelaku. Namun identitas korban ketiga masih diselidiki.

"Menurut informasi awal, hasil perceraian pelaku bisa jadi menjadi alasan di balik kejadian tersebut," ungkap Juru Bicara Kementerian Dalam Negeri Rusia cabang regional Alexander Runov dikutip dari TASS. 

Selain itu, pelaku juga melukai seorang warga berusia 61 tahun dalam kejadian ini. Korban yang terluka pun telah dilarikan ke rumah sakit untuk dapat penanganan medis. 

Sebelumnya, sebuah video beredar di media sosial menunjukkan aksi seorang pria melepas beberapa tembakan sambil berjalan dengan santai di Kota Krymsk. Bahkan di akhir video, pelaku sempat menembak seseorang dari jarak dekat hingga tersungkur. 

Namun sampai saat ini, Reuters belum bisa memverifikasi kebenaran dari video tersebut.

 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait