Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Pengakuan Baim Wong Usai Minta Maaf ke Kakek Suhud: Dia Baik Banget

Shelly Lisdya,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pengakuan Baim Wong Usai Minta Maaf ke Kakek Suhud: Dia Baik Banget
Image: Aktor Baim Wong ketika mengunjungi kediaman kakek Suhud. (Instagram/Baim Wong)

Jakarta - Pasca polemik menegur kakek Suhud yang dinilai minta-minta, Baim Wong pun memberikan keterangan.

Diketahui, persoalan Baim Wong yang dinilai kasar karena memarahi kakek Suhud pun akhirnya selesai. Kemarin, Kamis (14/10/2021), aktor tersebut mendatangi kediaman kakek Suhud dan meminta maaf.

Dalam Podcast Deddy Corbuzier, Jumat (15/10/2021), Baim menyebut bahwa kakek Suhud adalah orang yang sangat baik.

Mulanya, Deddy Corbuzier menanyakan kepada Baim Wong, apakah dia mengakui kesalahannya karena 'melanggar' adab ketika berbicara kepada orang tua. 

Lantas, suami Paula Verhoeven itu mengaku bahwa dirinya salah dan meminta maaf kepada kakek Suhud.

"Jadi salah, saya harus mengakui kalau saya salah. Dan menyenangkannya ketika bertemu dengan orangnya, dia baik banget," ungkapnya.

"Ketika masuk (ke rumah kakek Suhud -red), dia langsung samperin dan minta maaf," kata Baim Wong.

"Maaf kalau sampai kayak gini ya mas Baim, maaf banget," kata Baim menirukan kakek Suhud.

"Kita sama-sama nunduk dan saya minta maaf, di situ kelihatan dia (Suhud) orang yang baik sih," lanjutnya

Selain itu, Baim mengaku, kakek Suhud juga meminta maaf perihal konten bersama Nikita Mirzani serta pernyataan putranya di salah satu tayangan televisi.

"Dia beberapa kali minta maaf, salah satunya 'maaf ya kalau anak saya itu kemarin ngomongnya ini,' mungkin pas tayangan kok gini, akhirnya dia minta maaf kalau anak saya begitu," kata Baim menirukan.

"Permintaan maaf versi kedua, dia minta maaf ketika ada di podcast Nikita, 'saya nggak tahu di situ ada tiga orang' kata dia," lanjut Baim.

Baim mengatakan, kala itu Suhud berada di konten Nikita Mirzani hanya untuk klarifikasi dan tidak bermaksud untuk menempuh jalur hukum.

"Saya juga tidak mau dibawa ke hukum, saya nggak tahu, saya cuma mau ada tempat klarifikasi aja, katanya," ujar Baim menirukan ucapan kakek Suhud lagi.

Dalam podcast itu, Deddy sempat menyinggung masalah Baim dengan Nikita. Namun, Baim hanya tersenyum dan melanjutkan pernyataannya bahwa kakek Suhud kembali minta maaf karena sempat meminta uang.

"Kemudian dia juga bilang 'minta maaf saya waktu itu minta uang', iya nggak apa-apa," kata Baim.

"Jadi memang ketika melihat dia itu, ketulusannya tinggi sekali, saya sendiri yang ngerasa kayak oh pantes ya gue dihujat, orangnya baik banget, pantes," tandasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait