Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kakek Suhud Jelaskan Kronologi Insiden dengan Baim Wong

Gagas Yoga Pratomo,
11 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kakek Suhud Jelaskan Kronologi Insiden dengan Baim Wong
Image: Foto Kakek Suhud (Instagram/erwinmoron_official)

Jakarta - Setelah video Baim Wong yang dianggap berlaku kasar pada seorang kakek, yang diketahui bernama Suhud Aried viral, kedua pihak akhirnya telah buka suara atas kejadian tersebut. 

Jika sebelumnya, Baim Wong telah melakukan klarifikasi melalui unggahan video di Instagram pribadinya, Selasa (12/10/2021), mengenai kronologinya. Kali ini, giliran Kakek Suhud yang menjelaskan kronologi kejadiannya. 

Dilansir dari channel YouTube KH Infotainment, Kakek Suhud menjelaskan semuanya berawal setelah Salat Jumat di Masjid Cut Meutia. 

“Setelah Sholat Jumat di Masjid Cut Meutia, motor saya parkir dengan dagangan buku saya taro. Setelah sholat jumat, sekitar jam satu kurang seperempat saya keluar, terus lihat ada motor gede melintas, wah itu pak Baim yang sering kasih dana ke orang-orang, dalam pikiran saya,” kata Kakek Suhud, seperti dikutip dari KH Infotainment, Rabu (13/10/2021).

Kakek Suhud juga menyangkal perkataan Baim Wong yang menyebut dirinya mepet motor yang dikendarai Baim. 

“Ada mobil melintas tuh, disangkanya pak Baim saya nyerempet-nyerempet, mana mungkin motor jadul nyerempet motor-motor gede gitu,” lanjutnya. 

Dalam penjelasannya, Kakek Suhud akui bahwa dirinya tidak mengemis, namun menawarkan dagangan. 

“Disitu saya bilang, pak Baim tolong bantu dagangan saya, saya kan dagang-dagang buku rohani Islam,” ucapnya. 

Namun, menurutnya, Baim Wong salah menangkap maksud yang disampaikannya. Baim lantas memarahinya dengan menyebut peminta-minta sambil membagikan uang pada Ojek Online yang berada di sekitar lokasi. 

Mendengar hal tersebut, Kakek Suhud hanya diam dan merasa kenapa sosok Baim Wong berbeda. “Kok begini caranya, kok dilihat public figure nya baik, tapi kok ke saya begini,” jelasnya. 

Pada akhirnya, Kakek Suhud berniat pulang dan melihat ada tim Baim Wong yang membawa kamera. Kakek Suhud benar-benar tidak mengetahui bahwa dirinya direkam. 

Bukan cuma itu, Kakek Suhud juga menyayangkan bahwa mukanya tidak diblur dalam video dan menganggap dirinya dijadikan konten oleh Baim Wong. 

Setelah insiden yang terjadi, Kakek Suhud mendapatkan banyak bantuan dari netizen, namun dari pihak Kakek Suhud sendiri, pengelolaan donasi saat ini diserahkan pada yayasan. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait