Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kakek Suhud Maafkan Baim Wong: Saya Nggak Dendam

Gagas Yoga Pratomo,
9 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kakek Suhud Maafkan Baim Wong: Saya Nggak Dendam
Image: Kakek Suhud dalam salah satu konten video Baim Wong (YouTube/Baim Paula)

Jakarta - Kasus yang terjadi antara Baim Wong dan Kakek Suhud sampai saat ini masih terus berlanjut. 

Meskipun keduanya telah buka suara, namun sampai saat ini, kedua belah pihak belum sempat bertemu secara langsung. 

Sebelumnya, Baim Wong telah mengunggah postingan di Instagram pribadinya dengan caption yang salah satunya berisi permintaan maaf pada Kakek Suhud

“Maap untuk kesalahan saya, untuk Kakek Suhut, Maap ya, saya salah. Seharusnya saya bisa lebih sopan, banyak belajar saya. Kalau memang diijinkan, Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung. Sekali lg maap Pak. ketik Baim Wong dalam caption unggah di Instagram pribadinya. 

Secara pribadi, Kakek Suhud bersedia dan telah memaafkan Baim Wong apabila dirinya meminta maaf

“Namanya saya muslim, Allah sendiri pemberi maaf,” kata Kakek Suhud, seperti dilansir dari KH Infotainment, Kamis (14/10/2021). 

“Pokoknya kalau saya, dia berminta maaf, saya bersedia buka, saya ga dendam orangnya, saya apa adanya. Setelah itu banyak yang bilang mesti di ini, di itu pak, tapi saya lihat anak-anak saya, saya nggak mau,” lanjutnya. 

Dalam kejadian tersebut, Kakek Suhud sendiri cukup menyayangkan kenapa dirinya dijadikan konten Baim Wong dan mukanya ditampilkan secara jelas dan tidak diblur. 

“Pas saya mau balik, ternyata dibelakang ada krunya pak Baim, diambil saya tuh, makanya saya heran. kok muka saya ga diblur, apa saya dibuat konten sama dia,” ucapnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait