Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Pengguna Instagram Ramai Komentar 'Nah He Tweakin', Apa Artinya?

Deandra Salsabila,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pengguna Instagram Ramai Komentar 'Nah He Tweakin', Apa Artinya?
Image: Istilah ‘Nah He Tweakin’ bermula dari postingan Tony Hawk. (Instagram @rap)

Jakarta - Jagat maya kembali diramaikan dengan hal-hal terbaru. Kali ini, sedang viral sebuah komentar di Instagram dengan menggunakan kalimat ‘Nah He Tweakin’.

Komentar dengan kalimat ‘Nah He Tweakin’ baru-baru ini banyak ditulis untuk menanggapi berbagai postingan di media sosial. Tak peduli unggahan atau postingan itu mengenai apa, banyak netizen yang menanggapinya dengan menuliskan komentar ‘Nah He Tweakin’.

Kalimat ‘Nah He Tweakin’ ini juga sedang menduduki posisi teratas dalam situs pencarian Google di Indonesia pada Kamis (26/8/2021). Tak hanya di Indonesia, kata ‘Nah He Tweakin’ ini juga sedang viral di berbagai negara.

Dilansir melalui SB Nation, bahasa gaul ini ternyata berawal dari rapper Lil Nas X. Rapper Lil Nas X merupakan orang pertama yang menggunakan kalimat ‘Nah He Tweakin’. Pada akhirnya, bahasa gaul ‘Nah He Tweakin’ banyak diikuti oleh pengguna media sosial.

1629969269-Lil-Nas-X-nah-he-tweakin.jpeg‘Nah He Tweakin’ sebuah komentar dari Lil Nas X. (Instagram @rap)

Komentar Lil Nas X awalnya dituliskannya di postingan skateboarder Tony Hawk. Tony Hawk melalui unggahannya mengumumkan jika skateboard edisi terbatas dengan harga $500 atau sekitar Rp7.210.000,00 itu dicat dengan menggunakan darahnya.

Skateboard edisi terbatas tersebut dirilis sebagai kolaborasi antara Tony Hawks Birdhouse dan Liquid Death, sebuah perusahaan air pegunungan. Melihat unggahan tersebut, Lil Nas X langsung meninggalkan komentar dengan kalimat ‘Nah He Tweakin’.

Komentar tersebut tampak menunjukkan ungkapan kekesalan dari Lil Nas X. Beberapa waktu lalu, ia juga pernah merilis produk sepatu yang menggunakan pewarna dari darahnya, tetapi menuai kritikan.

Setelah itu, kata-kata ‘Nah He Tweakin’ mulai viral dan para pengguna instagram memenuhi kolom komentar berbagai postingan dengan kalimat tersebut. Maka, dapat disimpulkan jika makna kalimat ‘Nah He Tweakin’ berarti sesuatu yang bodoh, aneh, atau menggambarkan perasaan kesal terhadap sesuatu. 'Tweakin' juga umumnya digunakan sebagai respon dari tindakan seseorang yang melakukan atau mengatakan sesuatu yang tidak masuk akal, konyol, atau bodoh. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait