beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Pengumuman, Manchester United Bakal Dijual!

Putri Rahma,
23 November 2022 10.58.07 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pengumuman, Manchester United Bakal Dijual!
Image: Old Trafford, markas Manchester United. (Pixabay)

Jakarta - Keluarga Glazer sebagai pemilik klub Manchester United berencana akan menjual kepemilikan mereka. Pengumuman ini disampaikan dalam pernyataan resmi klub tentang alternatif stategi untuk meningkatkan kualitas klub.

MU menjelaskan, proses tersebut didesain untuk meningkatkan pertumbuhan klub di masa depan, baik secara kualitas di lapangan maupun bisnis. 

“Managemen mempertimbangkan sejumlah strategi alternatif, termasuk investasi baru, penjualan, atau transaksi lain yang melibatkan Perusahaan,” bunyi statement MU dikutip Urbanasia, Rabu (23/11/2022). 

Saat ini manajemen akan melakukan asesmen terhadap semua inisiatif untuk memperkuat klub, seperti pembangunan kembali stadion dan infrastruktur, hingga pengembangan operasi komersial klub skala global. 

Akhirnya, upaya-upaya itu diharapkan bisa meningkatkan kesuksesan jangka panjang baik untuk tim pria maupun wanita, serta akademi klub. 

Dalam pernyataan bersama, Avram Glazer dan Joel Glazer selaku Eksekutif dan Direktur Manchester united mengatakan, kekuatan Setan Merah terletak pada semangat dan komunitas fans global yang jumlahnya mencapai 1,1 miliar. 

Mereka menegaskan, Dewan Klub terus berupaya membangun kesuksesan, di samping melakukan evaluasi terhadap alternatif strategis yang mungkin dilakukan. 

“Kami akan mengevaluasi semua opsi untuk memastikan kami melayani para penggemar dengan sebaik-baiknya dan Manchester United memaksimalkan peluang pertumbuhan signifikan di masa mendatang,” kata mereka. 

Sebelumnya, MU mendapat kritik tajam dari Cristiano Ronaldo dalam sebuah wawancara eksklusifnya, CR7 mengatakan tidak ada perkembangan signifikan di internal The Red Devil dalam 10 tahun terakhir. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait