beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Peran Bharada E Digantikan saat Adegan Berhadapan dengan Ferdy Sambo

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Peran Bharada E Digantikan saat Adegan Berhadapan dengan Ferdy Sambo
Image: Bharada E digantikan oleh pemeran pengganti saat adegan berhadapan dengan Ferdy Sambo di rumah Jalan Saguling III, Selasa (28/8/2022). (YouTube POLRI TV RADIO)

Jakarta - Bharada Richard Eliezer atau Bharada E dan Ferdy Sambo sama-sama hadir dalam proses rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, Selasa (30/8/2022). Namun Bharada E digantikan oleh pemeran pengganti saat reka adegan berhadapan dengan Ferdy Sambo berlangsung.

Melansir dari kanal YouTube Polri TV Radio, hal tersebut terjadi saat proses rekonstruksi berlangsung di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III Duren Tiga, Jakarta Selatan sekitar pukul 12.30 WIB. Dalam video siaran langsung tersebut dijelaskan, awalnya Ferdy memanggil ajudannya Bripka Ricky Rizal (RR). Keduanya pun bertemu di sebuah ruangan yang ada di lantai tiga.

Setelah itu, Bripka Ricky keluar rumah memanggil Bharada E. Tak lama kemudian, Bharada E mendatangi Ferdy dan bertemu di depan lift. Saat itulah posisi Bharada E digantikan sementara oleh pemeran pengganti. Bharada E tampak berada di balik pintu saat adegannya berhadapan dengan Ferdy Sambo diperankan pemeran pengganti.

Setelah berbincang, Ferdy tampak berpindah ke ruangan yang menjadi tempat penyampaian perintah kepada ajudannya. Di sana terlihat Ferdy duduk didampingi istrinya sambil memegang HT.

Penjelasan Polri Soal Peran Pengganti Bharada E

Merespons soal pertemuan Bharada E dengan Ferdy Sambo yang diperankan oleh pemeran pengganti, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo angkat bicara. Ia menjelaskan hal tersebut dilakukan sesuai permintaan dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

"Jadi ini atas permintaan LPSK," ucap Dedi singkat kepada wartawan, Selasa (30/8/2022).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait