beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Perayaan Malam Tahun Baru 'Playful Eve 2023', Ada Rossa Hingga Galih Montana

Griska Laras,
23 November 2022 23.44.59 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Perayaan Malam Tahun Baru 'Playful Eve 2023', Ada Rossa Hingga Galih Montana
Image: istimewa

Jakarta – Tak terasa tahun 2022 akan segera berakhir. Dalam beberapa hari, kita akan menyambut tahun baru 2023. 

Pergantian tahun biasanya identik dengan perayaan gegap gempita bersama keluarga dan orang terkasih pada malam sebelumnya. 

Nah dalam menyambut momen suka cita ini, Pullman Hotel menggelar pesta malam tahun baru bertajuk 'Playful Eve'.

Digelar di Grand Ballroom Pullman Central Park, acara tersebut mengusung konsep gala dinner dan menghadirkan Rossa sebagai penampil utamanya.

"Melalui Playful Eve 2023 ini, kami ingin para tamu yang datang bersama keluarga, sahabat, atau orang tersayang mendapat pengalaman malam tahun baru yang tak terlupakan," kata Marketing Communication Rezza Ramadhan di BUNK Pullman Central Park, Selasa (22/11/2022).

Sang diva akan membawakan lagu-lagu hitsnya sambil menyapa para penonton yang menyantap makan malam. Pelantun 'Pudar' itu pun telah menyiapkan 15 lagu spesial untuk acara Playful Eve. 

"Total akan ada 15 lagu yang akan aku bawakan di acara ini. Kurang lebih setlist nya sama dengan 25 Shining Years Concert," ujar Rossa.  

Tak hanya live music, Playful Eve turut dimeriahkan dengan rangkaian penampilan spektakuler lain, seperti magic show, robotic dance, aerial dance, hingga techno Illusion dari Galih Montana. 

Di acara tersebut, sang ilusionis akan menunjukkan trik-trik baru yang belum pernah ditampilkan. 

Keseluruhan acara Playful Eve ini nantinya bakal dipandu Indy Barends dan Adit Insomnia yang membuat acara semakin meriah.

Playful Eve 2023 akan digelar pada 31 Desember pukul 17.00.WIB. Bagi Urbanreaders yang ingin merayakan malam tahun baru dengan fine dining dan menyaksikan live performance, bisa langsung reservasi tiket 'Playful Eve' di situs Pullman Hotel. Tiketnya sudah bisa dibeli per hari ini dengan harga mulai Rp 3 juta.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait