beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Perbedaan 'Cek Toko Sebelah 2' dengan yang Pertama: Lebih Feminim

Eronika Dwi,
23 November 2022 17.10.18 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Perbedaan 'Cek Toko Sebelah 2' dengan yang Pertama: Lebih Feminim
Image: Cek Toko Sebelah 2 (Foto: Starvision)

Jakarta - Kisah Koh Afuk (Chew Kin Wah) dan kedua anaknya, Yohan (Dion Wiyoko) dan Erwin (Ernest Prakasa), kembali berlanjut ke layar lebar lewat 'Cek Toko Sebelah 2'. 

Nah, menurut sutradara, penulis, sekaligus pemain Ernest Prakasa, 'Cek Toko Sebelah 2' akan menonjolkan karakter-karakter yang sebelumnya memiliki peran tak banyak atau pendukung di film pertama. 

"Kita ngasih konflik yang lebih mendalam karakter-karakter yang sebelumnya belum mendapatkan peran yang besar, kita akan explore lebih lanjut," beber Ernest di Metropole XXI, Jakarta, Selasa (22/11/2022). 

Karakter-karakter yang dimaksud ini adalah para pasangan kedua anak Koh Afuk, yakni Natalie (Laura Basuki) dan Ayu (Adinia Wirasti).

Di 'Cek Toko Sebelah 2' Natalie akan menghadapi ibunya yang kurang setuju dengan Erwin. Padahal Erwin sudah siap menikahi Natalie.

Sementara Ayu, di 'Cek Toko Sebelah 2' akan dihadapkan dengan permintaan suami dan mertuanya untuk punya anak, tapi ia sendiri belum ingin. 

Menurut Meira Anastasia selaku penulis, karakter Natalie dan Ayu yang akan lebih ditonjolkan tersebut membuat film kedua ini akan lebih feminim. Meski begitu para pria masih tetap related dengan ceritanya.

"Yang bisa kita lakukan adalah bukan bikin hal yang sama, tapi kita harus punya sesuatu yang berbeda, yang pengen kita obrolin sama penonton. Jadi itu kenapa kalau 'CTS' satu lebih maskulin kalau 'CTS 2' ini lebih feminim, tapi buat yang cowok pun masih bisa related. Karena kemungkinan kalau punya pasangan merasakan hal yang sama, sebagai istri, calon istri, atau sebagai pasangan bisa melihat hal ini dari dua sisi," beber Meira pada kesempatan yang sama.  

"Kita pengennya 'Cek Toko Sebelah 2' ini menghadirkan realita yang dekat sama penonton," pungkasnya. 

'Cek Toko Sebelah 2' dibintangi oleh Ernest Prakasa, Chew Kin Wah, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Laura Basuki, Widuri Putri, Maya Hasan, Adjis Doa Ibu, Awwe, Yusril Fahriza, Asri Welas, Hernawan Yoga, dan lain-lain.

'Cek Toko Sebelah 2' tayang di bioskop pada 22 Desember 2022.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait