beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Perempuan Ini Kaget Temukan Uang Jutaan Rupiah dalam KFC Pesanannya

Griska Laras,
13 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Perempuan Ini Kaget Temukan Uang Jutaan Rupiah dalam KFC Pesanannya
Image: KFC

Georgia – Kejutan besar dialami perempuan bernama Joann Oliver asal Georgia, Amerika Serikat. Dia menemukan uang dalam kantong sandwich yang dibelinya. 

Peristiwa ini terjadi pada Rabu (21/9/2022) saat Oliver pergi ke KFC drive thru di 3rd Street Jackson. Dia membeli sandwich dan kembali ke kantor untuk menikmati makan siangnya. 

Namun saat ingin menyantap sandwich, dia kaget ketika menemukan US$ 543 atau Rp 8 juta di dalam kantong. Setelah dihitung, Olivier mengembalikan uang tersebut ke dalam kantong dan melapor polisi.  

“Saya mulai menghitung uang itu, ada sekitar US$ 500 (Rp 8 juta). Uang tersebut saya kembalikan lagi ke dalam amplop. Kemudian mengembalikan sandwich seperti semula sampai polisi datang,” kata Oliver dalam Facebook. 

“Jika kamu tidak melakukan hal yang benar, itu akan kembali padamu. Maksud saya itu bukan milik saya. Saya tidak perlu menyimpannya. Saya akan mendapatkan  milik saya di masa depan,” lanjutnya. 

Setelah diselidiki, uang tersebut ternyata merupakan setoran harian restoran yang tidak sengaja dimasukkan dalam tas sandwich. Sebagai imbalan, restoran mengembalikan uang Oliver dan memberinya satu sandwich gratis. 

Aksi jujur Oliver tersebut diposting dalam akun media sosial Kepolisian Kota Jackson dan mendapat banyak pujian. 

“Karakter dan integritas adalah melakukan hal yang benar ketika tidak ada yang melihat. Nyonya Oliver sudah melakukan hal benar, dia juga menyelamatkan pekerjaan manajer. Terima kasih telah mengingatkan kami bahwa kami memiliki warga yang luar biasa di Jackson dan orang - orang seperti Anda yang membuat kami hebat,” tulis departemen kepolisian kota Jackson di Facebook. 

“Terima kasih Bu Oliver karena telah melakukan hal yang benar dan mengingatkan kami bahwa orang baik memang ada!!!! 1 Petrus 3:14 Sekalipun kamu menderita untuk kebenaran, kamu diberkati,” komentar seorang  netizen. 

“Luar biasa! Dunia akan menjadi tempat yang lebih baik dengan lebih banyak Mrs. Oliver di dalamnya!!,” balas yang lain. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait