beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Peringati Idul Adha, Huawei Sumbangkan 75 Hewan Kurban

Fitri Nursaniyah,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Peringati Idul Adha, Huawei Sumbangkan 75 Hewan Kurban
Image: Logo Huawei. (Huawei)

Jakarta - Dalam rangka memperingati Idul Adha 1443 H yang jatuh pada 10 Juli 2022, Huawei Indonesia menyumbangkan 75 hewan kurban.

Hewan kurban yang disumbangkan Huawei Indonesia terdiri dari 15 ekor sapi dan 60 ekor kambing.

Hewan kurban itu didistribusikan Huawei Indonesia ke total 13 kota besar.

Di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Mataram, Makassar, Pontianak, Medan, Palembang, Pekanbaru, dan Fakfak.

Director of Goverment Affairs Huawei Indonesia, Yenty Joman, mengatakan bahwa aksi berbagi ini memang menjadi fokus utama Huawei.

Terlebih Idul Adha sendiri merupakan pengingat bagi umat manusia untuk saling berbagi berkah pada mereka yang membutuhkan, terutama di kondisi seperti sekarang yang baru pulih dari pandemi.

"Setiap tahun kami berkomitmen untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan. Hari ini, didorong oleh semangat kurban, kami kembali meneguhkan komitmen kuat kami melalui donasi CSR kurban yang dilakukan serentak di 13 kota di seluruh Indonesia, di mana kami telah hadir untuk membangun konektivitas," ujar Yenty.

"Kami berharap setiap upaya baik kita akan memberi dampak positif dan menginspirasi berbagai pihak untuk menjadi bagian dari upaya bersama bagi terciptanya kemaslahatan Indonesia." tuturnya.

Sumbangan hewan kurban Huawei pun disambut baik oleh Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas.

"Saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Huawei 'I Do Care - Berbagi Kebahagiaan Pengembangan Talenta Digital dan Transformasi Ekonomi Digital Syariah'. Saya mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi Republika dan Huawei ini," ujar Yaqut dikutip dari Antara, Kamis (7/8/2022).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait