beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Bawa Fitur Canggih, Berapa Harga Huawei Band 7?

Griska Laras,
28 Juni 2022 09.00.53 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bawa Fitur Canggih, Berapa Harga Huawei Band 7?
Image: Huawei Band 7 bawa fitur mirip smartwatch/Huawei

Jakarta – Huawei baru saja mengumumkan kehadiran Huawei Band 7 di Indonesia. Wearable ini dilengkapi dengan sederet fitur canggih layaknya smartwatch

“Huawei Band 7 hadir dengan teknologi canggih layaknya smartwatch,” kata Country Head of Huawei Indonesia Patrick Ru, Senin (27/6/2022). 

Huawei Band 7 dibekali dengan Running Ability Indeks (RAI) yang bisa mengukur efisiensi dan performa berlari. Dengan teknologi tersebut, pengguna bisa merekam jarak tempuh, kecepatan, hingga detak jantung saat lari sebagai bahan evaluasi. 

Selain lari, pilihan mode olahraganya juga beragam. Ada 96 aktivitas beserta panduan yang bisa kamu ikuti, dari yoga, bersepeda, jogging, hingga sepatu roda. 

1656346501-Huawei-Band-7.jpegSumber: Huawei Smartband 7 hadir dengan 4 pilihan warna. (Instagram/Huawei Indonesia)

Seperti seri sebelumnya, gelang pintar ini dibekali dengan fitur-fitur pemantau kesehatan. Jangkauan pemantauannya mencakup kualitas tidur, tingkat stress, detak dan kesehatan jantung, saturasi oksigen (SpO2), hingga siklus menstruasi. 

Huawei Band 7 juga mendukung kontrol musik, remote shutter, dan pengingat (pesan teks, email, aplikasi sosial), cuaca, alarm, stopwatch, timer, senter, temukan ponsel, dan  asisten suara. 

Daya tarik Huawei Band 7 juga ada di tampilannya. Gelang pintar ini memiliki desain kaca lengkung dan bezel super tipis. Layarnya berpanel AMOLED dengan resolusi 194x368 yang membuat tampilan lebih tajam. Jadi, pengguna tetap bisa melihat tampilan jam meski berjemur di siang bolong. Baterainya juga cukup awet, bisa bertahan 14 hari dalam pemakaian normal. 

Huawei Band 7 punya empat pilihan warna menarik, Wilderness Green,Flame Red,Graphite Black, dan Nebula Pink. Smartband ini dibanderol Rp 699 ribu.  

Huawei Band 7 sudah bisa dipesan lewat pre order di e-commerce lewat pre order mulai 27 Juni – 1 Juli. Selama masa pre order, Huawei Band 7 konsumen akan mendapat diskon spesial senilai Rp 200 ribu menjadi Rp499 ribu.  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait