Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Perluas Pasar ke Timur Tengah, Koleksi Heaven Light Melenggang di DMFW

Elga Nurmutia,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Perluas Pasar ke Timur Tengah, Koleksi Heaven Light Melenggang di DMFW
Image: Koleksi Heaven Lights di DMFW (Dok.Heaven Lights)

Jakarta - Brand baju muslim lokal Heaven Lights sukses mewakili Indonesia untuk mengenalkan koleksi modest fashion di perhelatan Dubai Modest Fashion Week (DMFW) di Rixos Premium Dubai JBR.

Founder Heaven Lights, Jihan Malik mengatakan, ajang tersebut menjadi kesempatan Heaven Lights untuk memperluas pasar modest fashion ke Timur Tengah dan Eropa.

“Partisipasi Heaven Lights dalam DMFW ini menjadi momentum bagi kami untuk memperluas pasar ke Timur Tengah dan Eropa. Sebagai merek busana muslim dari Indonesia, kami ingin menunjukkan bahwa merek Indonesia memiliki kualitas yang bagus dan dapat bersaing di pasar internasional”, ujar founder Heaven Lights, Jihan Malik dalam keterangan resminya, dikutip Selasa (14/12/2021).

Pada fashion show DMFW 19 November 2021 itu, Heaven Lights memperkenalkan koleksi terbarunya dengan tema ‘Quintessence’ yang berarti ‘Esensi Murni’ dalam 20 looks.

Melalui koleksi ini, Heaven Lights juga berharap bisa memperkenalkan karya Indonesia dan  diterima oleh pasar Timur Tengah dan Eropa.

1639491380-heaven-light.jpegSumber: Koleksi Heaven Lights di DMFW (Dok.Heaven Lights)

Jihan mengatakan, Quintessence digambarkan seolah mewakili pribadi wanita yang berani, bersahaja, dan bersenyawa dengan alam semesta.

"Air dan udara menginspirasi koleksi ini dan diinterpretasikan dalam bentuk-bentuk yang flowy serta potongan yang ringan. Bumi sebagai tempat kita berpijak dengan segala keindahan flora menjadi nyawa dalam koleksi kali ini," kata co-founder Heaven Lights, Nazmah Malik.

Berbagai native Indonesian floral pun hadir dalam motif dan bordir dalam balutan busana yang memberikan kesan graceful. Api diterjemahkan dalam sebuah spirit dalam  koleksi Heaven Lights yang membawa semangat berani namun tetap bersahaja.

“Kami berharap dengan partisipasi Heaven Lights dalan DMFW dapat memberikan inspirasi untuk merek busana muslim Indonesia lainnya agar semakin meningkatkan kualitasnya dan berani bersaing di pasar internasional," kata Jihan.

"Indonesia sebagai salah satu negara dengan penduduk muslim terbanyak di dunia, tidak hanya sebagai konsumen saja, tetapi juga dapat menjadi produsen busana muslim untuk pasar internasional,” imbuhnya.

Seperti yang diketahui, brand ini didirikan pada tahun 2013 oleh Kakak Beradik Jihan Malik dan Nazmah Malik ini memulai koleksi pertamanya dengan merilis hijab, kemeja, tunik, dan terusan panjang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait