Hot News

Jakarta - Komika Ernest Prakasa ternyata pernah berfoto bareng dengan Gilang si predator seks 'fetish kain jarik' loh, Urbanreaders. Bahkan Ernest mengaku kaget mengetahui kelakuan Gilang yang baru-baru ini terungkap di Twitter.

"Nyesek banget baca thread orang ini melakukan tindakan asusila yang kebangetan. Abis ini gw RT thread nya," cuit Ernest, Kamis (30/7/2020).

"Gw RT thread ini ya, baca aja sampe bawah nanti ada foto pelakunya. Fotonya bareng gw, brengsek emang," lanjutnya.

Ernest pun mengaku kecewa setelah mengetahui kesaksian para korban Gilang si predator ini.

"Kalo di aktivisme galaknya minta ampun. Begitu ada tertuduh pelecehan seksualnya di circle sendiri, bahasanya santun & normatif kayak di-brief langsung sama Harmoko. Kecewa sih," imbuhnya.

Tak lupa, Ernest pun membagikan thread netizen yang menceritakan tentang jejak si 'Gilang Bungkus'.

"Ternyata jejak “Gilang Bungkus” udah terlacak sampai ketika dia masih remaja. Baca thread ini untuk kumpulan kesaksian korban," tutupnya.

Sebelumnya, Ernest diketahui pernah berfoto bersama Gilang beberapa waktu lalu. Hal itu diketahui netizen dari postingan lama Instagram @ernestprakasa.

"Seumur-umur bikin film, baru ini ada yang nonton sampe 12 kali. Makasih udah meluangkan waktu, tenaga, dan biaya buat @film_imperfect bro @gilangeizan!," tulis Ernest.

Postingan ini pun akhirnya kembali ramai sejak thread berjudul 'Predator Fetish Kain Jarik Berkedok Riset Akdemik dari Mahasiswa PTN di SBY' dibagikan oleh akun Twitter @m_fikris pada Rabu (29/7/2020) malam. Alhasil Ernest pun berhasil mengetahui kasus ini dari para netizen yang ramai-ramai menandai dirinya.

 


Loading ..