beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Tangis Felicia Tissue Pecah saat Cerita Di-ghosting Kaesang

Anisa Kurniasih,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tangis Felicia Tissue Pecah saat Cerita Di-ghosting Kaesang
Image: Tangis Felicia Tissue pecah saat menceritakan dirinya di-ghosting Kaesang (@feliciatissue/Instagram)

Jakarta - Setelah sekian lama bungkam, Felicia Tissue akhirnya buka suara terkait kandasnya hubungan dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep.

Sambil meneteskan air mata, secara blak-blakan Felicia menceritakan bagaimana hubungan yang lima tahun ia jalin bersama Kaesang kandas. Ia mengatakan, di akhir Desember 2020, Kaesang sempat meminta restu kepada ayah dan ibunya untuk meminang dirinya.

Namun, dua pekan kemudian, Kaesang malah menghilang dan memblokir semua kontak Felicia sehingga tak bisa dihubungi lagi.

Tangisan Felicia pun pecah ketika ia menceritakan bagaimana usaha yang ia lakukan untuk meminta kejelasan hubungan mereka saat dirinya di-ghosting. Felicia juga menyebut bahwa keluarga presiden yang lain pun ikut tak bisa dihubungi, termasuk ibu negara, Iriana, yang mengganti nomer kontaknya.

Terlebih lagi muncul kabar yang tersebar bahwa Kaesang Pangarep telah menjalin hubungan baru dengan Nadya Arifta. Padahal sejak 2016, ia sudah diperkenalkan di depan keluarga besar Kaesang dan publik Indonesia sebagai kekasih putra bungsu Jokowi.

"Mulai saat itu, foto-foto mesranya mulai beredar luas di media online, dipertontonkan di depan publik," ujarnya di kanal YouTube Felicia Tissue, Rabu (26/5/2021).

Bukan hanya Felicia, keluarganya yang lain pun ikut sakit hati melihat foto-foto mesra Kaesang dengan Nadya. Bahkan sang nenek, sempat mendatangi ke Istana Bogor untuk menanyakan hal tersebut, namun nihil hasil.

Meski sangat terpukul, tapi ia berusaha tegar dan mencari tahu apa yang menyebabkan sikap Kaesang berubah 180 derajat dan menghilang. Sayangnya, upaya itu bertepuk sebelah tangan. Baik dari Kaesang maupun dari Jokowi dan Iriana.

“Walaupun saya sangat terpukul, saya berusaha menegarkan diri dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebetulnya terjadi dan mencoba untuk menghubungi putra beliau dengan berbagai cara dan kepada keluarga Bapak Jokowi,” ujarnya.

“Tapi dengan sesatnya tidak ada satu pun yang merespons. Dan Ibu Iriana pun mengganti kontak selulernya,” sambungnya.

Satu-satunya kontak yang sempat didapat adalah dengan budhe Kaesang. Saat itu, kata dia, Budhe berjanji akan mencari tahu. “Namun, setelah dua hari kemudian, pada saatnya saya Whatsapp kepada Budhe, dia pun tidak merespon balik,” bebernya.

Yang membuatnya aneh adalah, Kaesang tetap aktif di Twitter tapi tak juga memberikan respon kepada dirinya.

“Tetapi saya diabaikan begitu saja tanpa kabar dari semua pihak keluarga Bapak Jokowi,” kata dia.

Felicia yang merasa terus menerus mendapat hujatan pun menilai jika tidak adanya etika dari Jokowi dan keluarganya untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

"Sampai saya pun dihujat secara ras, agama, suku dan kewarganegaraan dan menggunakan kata-kata kotor yang merendahkan harga diri saya sebagai perempuan. Bisa dibayangkan betapa beratnya hidup saya dan keluarga," ungkapnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait