Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Peter Ho Bagikan Kisah dalam Pembuatan Drama ‘Who’s By Your Side’

Deandra Salsabila,
28 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Peter Ho Bagikan Kisah dalam Pembuatan Drama ‘Who’s By Your Side’
Image: Peter Ho. Sumber: HBO Asia

Jakarta - Drama mengenai pernikahan bukan drama yang asing bagi kita. Kini, hadir drama terbaru dengan judul ‘Who’s By Your Side’ yang turut membahas lika-liku pernikahan. 

Drama ini disutradarai oleh peraih Golden Bell, yaitu Peter Ho. Selain itu, ‘Who’s By Your Side’ dibintangi oleh Kaiser Chuang sebagai Zhi-Sheng, seorang montir mobil yang rendah diri dan terjerat hutang dan Vivian Hsu sebagai Yong-Jie, sang istri yang baik hati dan optimis dengan dua pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan mereka dan membantu melunasi hutang.

Peter Ho mengatakan jika ia ingin membuat projek yang ia ambil, yaitu ‘Who’s By Your Side’ menjadi spesial dengan perspektif yang baru.

“Saya tidak mau mengulangi topik yang sama dengan projek yang saya ambil sebelumnya, saya ingin membuatnya menjadi sesuatu yang spesial,” jelas Peter Ho ketika diwawancarai secara eksklusif oleh Urbanasia, Jumat (24/9/2021).

1632545378-HBO-Asia---Who's-By-Your-Side-Still---Kaiser-Chuang,-Vivian-Hsu.jpgSumber: Cuplikan drama ‘Who’s By Your Side’. Sumber: HBO Asia

Seperti yang kita ketahui, sudah banyak produksi film tentang cinta dan hubungan. Namun, Peter Ho mengatakan jika setiap drama memiliki perspektif berbeda untuk memberi tahu detail storynya.

“Saya mencoba hal baru. Saya mengambil sesuatu dengan hubungan cinta dan beberapa elemen berbeda, yaitu tentang darkness dan human nature,” ujar Peter Ho.

Menurutnya, ini membuat ‘Who’s By Your Side’ akan berbeda dengan produksi drama lainnya. Jika beberapa produksi memperlihatkan sisi baiknya, maka ‘Who’s By Your Side’ memperlihatkan sisi buruknya. Bagaimana pun, drama ini membuat orang akan refleksi diri setelah menonton filmnya.

Peter Ho mengatakan ketika syuting drama ‘Who’s By Your Side’, banyak hal impromptu yang dilakukan. Ia pun perlu menghidupkan kembali cerita yang telah ia buat.

1632545361-HBO-Asia---Who's-By-Your-Side-Still---Kaiser-Chuang,-Chiao-Yuan-Yuan,-Vivian-Hsu.jpgSumber: Cuplikan drama ‘Who’s By Your Side’. Sumber: HBO Asia

Saat Zhi-Sheng menuduh tanpa alasan atas perselingkuhan istrinya, hal ini mengejutkan saudara tiri Yong-Jie, Yong-Qi yang diperankan Ning Chang, juga membuat dirinya merasa ketakutan terhadap perkawinannya – yang seharusnya sempurna, dengan Hao-Yuan, diperankan oleh Ivan Chen, berasal dari keluarga kaya dan terhormat. Serial berdurasi satu jam sebanyak 10 episode ini, mengisahkan tentang masalah dalam hubungan perkawinan dan tantangannya, juga menggambarkan dilema menyakitkan para karakternya melalui pandangan yang unik dalam kehidupan sehari-hari mereka.

‘Who’s By Your Side’ akan hadir eksklusif di HBO GO mulai Minggu, 3 Oktober jam 20.00 WIB. Pada saat yang sama juga hadir di saluran HBO, serial asal Taiwan yang tayang dengan dua episode dan episode selanjutnya tayang setiap Minggu.

Drama ini dipersembahkan oleh CYNC Design, didistribusikan oleh MM2 Entertainment; diproduksi oleh YD Entertainment, Deepwaters Digital Support dan Win Win Entertainment; dengan sutradara Peter Ho, serta penulis Peter Ho and Chiang Yu-Chu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait