Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Philippe Coutinho Sepakat untuk Berpisah dengan Barcelona

Elga Nurmutia,
13 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Philippe Coutinho Sepakat untuk Berpisah dengan Barcelona
Image: Philippe Coutinho. (Instagram @phil.coutinho)

Jakarta - Philippe Coutinho akhirnya berdamai dengan kenyataan, bahwa kerja samanya bersama Barcelona dilaporkan akan segera berakhir. Hal itu dikarenakan dirinya dikabarkan telah memberikan lampu hijau untuk keluar dari Barca.

Sementara itu, cedera terus-menerus dan inkonsistensi ekstrem telah merusak masa jabatan Coutinho di Barcelona, tetapi ia juga mengerti bahwa klub tersebut tidak lagi membutuhkan jasanya.

Sedangkan, Coutinho tidak masalah untuk kembali ke Liga Premier Inggris, yang membuat namanya menjadi besar.

Akan tetapi, tingginya gaji dari Coutinho tampak membuat klub mana pun kesulitan untuk melakukan kesepakatan kontrak dengannya.

Bahkan, sejumlah klub Brasil pun sempat tertarik untuk mengambil Coutinho, namun ketika mengetahui jumlah bayarannya akhirnya mundur.

Bukan hanya itu, Coutinho juga rupanya menjajaki kemungkinan untuk dipinjamkan mengingat ini adalah tahun Piala Dunia dan dia berharap untuk memperkuat tempat di tim utama Brasil dalam acara tersebut.

Cadena Ser pun mengklaim Arsenal dan Newcastle United tertarik, tetapi pemain Brasil itu lebih senang pindah ke yang terakhir. Lalu, seperti yang dilaporkan Tottenham juga memiliki ketertarikan untuk mengangkut Coutinho.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait