beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

POCO M5 dan POCO M5s Dirilis di Indonesia, Harganya Rp 2 Jutaan

Shinta Galih,
8 November 2022 15.59.10 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
POCO M5 dan POCO M5s Dirilis di Indonesia, Harganya Rp 2 Jutaan
Image: Peluncuran POCO M5 dan M5s. (Urbanasia/Shinta)

Jakarta - POCO kembali menghadirkan dua ponsel baru di Indonesia. Ada POCO M5 untuk pencinta mobile gaming dan POCO M5s untuk mereka yang gemar menikmati konten melalui smartphone sambil mengabadikan berbagai momen melalui foto dan video.

"Kedua smartphone ini diciptakan secara khusus sesuai dengan karakteristiknya masing-masing untuk selalu nge-GAS dan memberikan pengalaman maksimal bagi POCO Fans!" ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, Selasa (8/11/2022). 

POCO M5 

POCO M5 dibekali prosesor MediaTek Helio G99. Prosesor Octa-core 4G ini dipadukan dengan LPDDR4X RAM dan UFS2.2 ROM menjanjikan dapat meningkatkan performa.

Apa lagi diberikan fitur Media Tek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5. Teknologi software yang mampu mengoptimalisasi performa gaming.

Poco M5 hadir dengan layar 6. 58 inci FHD+ dan mendukung dynamic switch display hingga 3 kali (30HZ, 60HZ, dan 90Hz). Layar POCO M5 dijanjikan mampu menghasilkan warna cerah dengan tingkat akurasi yang sangat baik dan dapat menyesuaikan refresh rate sesuai dengan kebutuhan. 

Untuk kebutuhan gaming, Poco memberikan dukungan touch sampling rate hingga 240Hz, perpindahan gambar akan semakin halus dan cepat untuk pengalaman gaming yang semakin menyenangkan.

POCO M5 memiliki baterai 5000mAh yang mampu digunakan 15 jam bermain game, 21 jam menonton, 42 jam telepon, dan 476 jam dalam kondisi standby, serta mendukung 18W fast charging. 

Sementara dari sisi kamera, POCO M5 dilengkapi 50MP Triple Camera. Komposisinya terdiri dari kamera utama 50MP yang berpadu dengan kamera depth dan makro 2MP. 

POCO M5 hadir dengan ketebalan 8,9 mm dan berat 201 gram. Hadir dalam varian warna Black, Green, dan Yellow.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait