beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Polda Metro Terjunkan Seratusan Personel Amankan Jakarta Fair 2022

William Ciputra,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Polda Metro Terjunkan Seratusan Personel Amankan Jakarta Fair 2022
Image: Jakarta Fair 2022. (Repro)

Jakarta - Polda Metro Jaya akan turut menyukseskan gelaran Jakarta Fair 2022 pada 9 Juni - 17 Juli 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Nantinya akan ada seratusan personel Polda Metro untuk pengamanan acara tersebut. 

“Kita dari kepolisian untuk besok itu ada kurang lebih 150 personel,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan dalam pernyataan yang dikutip Kamis (9/6/2022). 

Zulpan menambahkan, nantinya pengamanan Jakarta Fair tidak hanya dari Polda Metro saja. Akan ada personel keamanan dari Pemda DKI, Satpol PP DKI, hingga Dinas Perhubungan DKI Jakarta. 

Terkait pengamanan ini, Zulpan memastikan pihak Polda Metro telah bekerja sama dengan penyelenggaran Jakarta Fair 2022. 

Diketahui, Event Pameran Terbesar di kawasan Asia Tenggara, Jakarta Fair Kemayoran siap digelar selama 39 hari mulai tanggal 9 Juni sampai 17 Juli 2022.

Penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2022 mengambil tema 'Setelah pandemi, Jakarta Fair Bangkit kembali', Dengan Sub Tema 'Majulah produk-produk Indonesia untuk pasar domestik dan dunia'. 

Gelaran JFK tahun ini diikuti oleh 2.500 perusahaan peserta dalam 1.500 stan yang memamerkan berbagai produk unggulan dengan diskon khas Jakarta Fair. 

Pada penyelenggaraan tahun ini juga melibatkan para pengusaha kecil, mikro, dan koperasi dari berbagai Provinsi di Indonesia yang akan menempati Hall-B3 dan Hall-C3 dan juga tersebar di berbagai titik di seluruh penjuru arena pameran. 

Para peserta pameran akan memamerkan produk dari berbagai sektor industri seperti otomotif mobil dan sepeda motor, teknologi informasi, komputer, alat olah raga, fashion and garment, peralatan rumah tangga, furniture, barang-barang elektronik, kuliner, industri kreatif, kerajinan tangan, herbal & medicine, perbankan, produk jasa, kosmetik, dan lain-lain.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait