Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Usai Kericuhan Astroworld, Travis Scott Batal Tampil di Festival Day N Vegas

Griska Laras,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Usai Kericuhan Astroworld, Travis Scott Batal Tampil di Festival Day N Vegas
Image: Travis Scott/Instagaram@trvisxx

Jakarta - Travis Scott resmi mengundurkan diri dari Festival Day N Vegas setelah tragedi kericuhan kerumunan di konser Astrowold, Jumat (5/11/2021). Scott tidak lagi mengisi slot utama di acara musik live yang akan berlangsung di Las Vegas akhir pekan ini.

Rapper 30 tahun itu kabarnya tengah terpuruk dan 'terlalu putus asa' setelah delapan orang meninggal akibat kericuhan kerumunan massa saat dirinya tampil di acara tersebut.

"Scott terlalu putus asa untuk bermain," kata seorang sumber yang tidak disebutkan namanya kepada Variety, Selasa (9/11/2021).

Sebelumnya, Scott telah buka suara menanggapi tragedi Astraworld di Houston, Sabtu (6/11/2021). Melalui video yang diunggah ke Instagram resminya, kekasih Kylie Jenner ini mengaku syok.

"Setiap kali saya bisa melihat apapun yang sedang terjadi, saya akan menghentikan pertunjukan dan membantu mereka mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan. Saya tidak pernah bisa membayangkan parahnya situasi ini," kata Scott.

Belum lama ini, dia juga menawarkan pengembalian dana untuk semua penonton konser Astraworld di NRG Park Houston, Jumat (5/11/2021).

"Pengembalian dana penuh ditawarkan untuk semua orang yang membeli tiket dan yang terpenting kami sedang mengupayakan cara untuk mendukung peserta, keluarga korban, dan staf mulai memberikan konseling kesehatan mental hingga menyiapkan dana kesehatan untuk membantu biaya pengobatan," tulis We Score More di Instagram, Selasa (9/11/2021).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait