beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Polisi Tangkap Guru Ngaji di Bogor yang Cabuli Lima Muridnya

Putri Rahma,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Polisi Tangkap Guru Ngaji di Bogor yang Cabuli Lima Muridnya
Image: Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin. (Dok. PMJ News)

Bogor - Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin memastikan sudah mengamankan guru ngaji yang telah berbuat cabul kepada lima anak didiknya di Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Namun, Iman belum bisa memberikan keterangan lebih jauh karena pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap guru ngaji tersebut.

“Sudah ditahan. Nanti kami ekspose,” kata AKBP Iman Imanuddin, mengutip PMJ News, Rabu (31/8/22).

Kepala Desa Cigudeg, Andi Supriadi mengatakan bahwa peristiwa tersebut sudah terjadi sekitar satu tahun lalu. Namun, para korban belum berani mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi pada mereka.

“Kejadiannya sudah lama. Mungkin satu tahun lalu. Tetapi, anak-anak ini baru berani lapor ke orang tuanya sekarang ini,” katanya.

Sebelumnya, para orang tua dari lima orang terduga korban melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin telah mengkonfirmasi kabar tersebut. Ia menjelaskan anak yang diduga jadi korban aksi bejat guru ngaji itu telah membuat laporan polisi di Polres Bogor, Senin (29/8/2022).

“Iya korban sama orangtuanya bikin laporan di Polres. Benar (kejadiannya) di Cigudeg,” ujar Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan, Senin (29/8/2022).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait