Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Polisi Ungkap Coki Pardede Alami Kelainan Selain Konsumsi Sabu

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Polisi Ungkap Coki Pardede Alami Kelainan Selain Konsumsi Sabu
Image: Coki Pardede. (Instagram @cokipardede666)

Jakarta - Komika Coki Pardede membuat pengakuan mengejutkan pasca ditangkap polisi karena tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Coki ditangkap Sat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota di kediamannya, Rabu (1/9/2021) malam. Bahkan, video penangkapan Coki beredar di media sosial dan menjadi perbincangan publik setelah muncul berita bahwa Coki mengonsumsi sabu melalui anus.

Dari beredarnya video tersebut, netizen pun menduga bahwa Coki Pardede punya preferensi seksual yang menyimpang. 

Lantas, pihak kepolisian memberi tanggapan. Menurut polisi, Coki Pardede mengaku memang punya kelainan dan Coki mengaku bahwa dirinya sakit.

"Jadi begini, itu kan masalah pribadi. Memang dia ada kelainan dalam dirinya. Dia menyampaikan bahwa, 'Saya sakit, Pak.' Jadi dia mengakui," ungkap Kasat Narkoba Polres Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo, Jumat (3/9/2021).

Sebeluknya, Coki ditangkap karena terbukti kedapatan memiliki 0,5 gram sabu dan alat suntik. Dari keterangan polisi, selain dibakar, Coki mengonsumsi barang terlarang tersebut dengan cara disuntik dan dimasukkan melalui anus dengan menggunakan alat suntik yang sudah dicabut jarumnya.

Coki mengaku mendapatkan kenikmatan berbeda ketika ia mengonsumsi sabu dengan memasukkannya melalui anus. 

"Jadi dia merasa kenikmatan yang berbeda. Sebelumnya kan dia sudah merasakan yang dibakar, kemudian disuntik. Jadi, pengakuannya ya kenikmatannya lebih nendang," kata Pratomo Widodo.

"Ini lebih ke teori seperti anak-anak sakit, (obat) dimasukkan ke dalam anus, kemudian cepat merangsang ke pembuluh darah yang ada di anus," tegasnya.

Terkait pemeriksaan kondisi kejiwaan terhadap Coki, Pratomo menyatakan masih belum diperlukan.

"Sementara ini (enggak). Coki sangat kooperatif. Dia cara penggunaannya saja cari cara biar lebih nikmat. Cuma ini kan membahayakan apalagi narkoba. Ini akibatnya fatal," tandasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait